Friday, April 8, 2011

Komik Naruto 534: Selamat Tinggal Asuma!

naruto 534 Segera Download Komik Naruto 534 dengan judul chapter, “Selamat Tinggal Asuma”. Chouji menjadi kupu-kupu baru yang membanggakan klan Akimichi, Chouza pun mengakui bahwa anaknya pantas sebagai pemimpin selanjutnya generasi 16 klan Akimichi.

 

Dengan taktik yang cermat bersama Ino dan Shikamaru, Chouji berhasil membuat Asuma tersudut dan tersegel. Sebelum tersegel, Asuma mengucapkan rasa bangga terhadap mantan muridnya dan dia pun akhirnya tersegel.

 

Chouji yang merasa lega, akhirnya meminta Shikamaru dan Ino untuk menyelesaikan pertarungan ini. Dia mengeluarkan sayap kupu-kupu berukuran raksasa yang diikuti dengan perubahan tubuhnya.

 

Download Naruto 534, klik disini.

 

Sementara itu, dilain pihak Naruto merasakan ada hal yang aneh. Killerbee berusaha memastikan bahwa itu hanya perasaan saja, tapi Naruto tidak yakin dan berniat lari dari pulau dengan cara meminta izin untuk pergi ke kamar kecil.

 

Dalam usahanya untuk kabur, dia bertemu dengan para Ninja yang menghalanginya termasuk ayah Shino. Disana tiba-tiba datanglah guru Iruka yang ingin mencoba memberikan pengertian kepada Naruto.

Comments :

1

Sejak kapan jadi bhs indonesia bro?
Yg English doank!
Kalo perlu bikin 2 versi : Eng-Ind

I n u K said...
on 

Post a Comment

Silahkan berkomentar!! Tapi harus di moderasi dulu yah :)