Friday, April 1, 2011

Komik Naruto 533: Perubahan Chouji

naruto 533 Download Komik Naruto 533 dengan judul “Sumpah”. Cerita Naruto semakin seru, pada chapter ini kita akan melihat perubahan dalam diri Chouji. Pertarungan melawan Asuma membuat Chouji merasakan beban mental yang sangat luar biasa. Dia masih diliputi perasaan tidak tega melawan sang guru.

 

Chouji bahkan hampir terbunuh akibat serangan Asuma. Beruntung jiwanya masih bisa diselamatkan oleh kehadiran dua orang rekannya yaitu Shikamaru dan Ino. Selain itu, disini juga terungkap keterkaitan hubungan antara klan Yamanaka, Nara dan Akimichi terhadap klan Sarutobi. Asuma merupakan anggota klan Sarutobi, begitu pula dengan Hokage Ketiga.

 

Akhirnya Chouji berhasil menyadari kelemahan dan mengingat kembali semua sumpah yang dia ucapkan sebagai seorang Ninja. Apalagi setelah melihat dan merasakan pengorbanan yang dilakukan oleh orang-orang disekitarnya.

 

Download naruto 533 bahasa indonesia, klik disini.

 

Chouji akhirnya berubah menjadi wujud sempurna dari klan Akimichi dimana terlihat sayap kupu-kupu dibalik punggungnya. Dia dapat berubah tanpa meminum pil, Chouza sang ayah terkejut dengan kemampuan Chouji yang dapat berubah tanpa pil.

 

Segera download komik naruto 533 dengan judul chapter “Sumpah”. Jangan lupa untuk terus mengikuti cerita naruto selanjutnya.

Comments :

1

Sepertinya dulu waktu pengejaran sasuke chouji juga pernah berubah seperti itu kan?
Salam silaturohim ^_^

Hafid Junaidi said...
on 

Post a Comment

Silahkan berkomentar!! Tapi harus di moderasi dulu yah :)