Thursday, March 17, 2011

Komik Naruto 532: Pertarungan Usai!!

naruto 532 Segera Download Komik Naruto 532, kali ini mengisahkan pertarungan lanjutan antara Mifune dan Hanzo. Pertarungan tersebut membawa kembali cerita pada beberapa puluh tahun silam, ketika Mifune dan Hanzo bertarung sewaktu mereka masih muda.

 

Pada pertarungan tersebut, Hanzo kagum dengan prinsip yang dipegang teguh oleh Mifune. Oleh karena itulah, Hanzo memberikan racun penawar kepada Mifune sebagai tanda penghormatan karena mempunyai prinsip yang kuat. Mifune hampir tewas ditangan Hanzo pada pertarungan beberapa puluhan tahun silam.

 

Hanzo akhirnya menyadari kesalahannya, dia pun memutuskan untuk mengakhiri semuanya. Dia berniat untuk melakukan bunuh diri, lalu menyuruh Mifune untuk segera menyegel tubuhnya. Melihat tindakan yang dilakukan oleh Hanzo, Kabuto mencoba untuk mengambil alih kesadarannya tetapi hal tersebut tidak berhasil. Hanzo mencoba melawan keinginan dari Kabuto.

 

Download komik naruto 532, klik disini.

 

Bagian lain dari cerita naruto 532 adalah pertarungan antara Asuma dan ketiga mantan muridnya. Pertarungan terasa alot, apalagi Chouji melibatkan perasaan dalam pertarungan ini. Chouji merasa tidak siap ketika harus melawan Asuma, gurunya. Dia bahkan tidak bisa mendaratkan pukulan ke tubuh Asuma. Pertarungan penuh emosional.

 

Jadi semakin penasaran dengan cerita naruto selanjutnya bukan? Ayo segera download komik naruto 532 dengan judul chapter “Mifune vs Hanzo: Kesimpulan”.

Comments :

0 comments to “Komik Naruto 532: Pertarungan Usai!!”


Post a Comment

Silahkan berkomentar!! Tapi harus di moderasi dulu yah :)