Friday, April 15, 2011

Komik Naruto 535: Gagal Meyakinkan!!

naruto 535 Segera download komik naruto 535, Naruto yang berusaha untuk keluar dari dalam kuil bertemu dengan para penjaga termasuk ayah Shino dan Iruka. Mereka berdiri dihadapan Naruto, mencoba untuk meyakinkannya bahwa semua baik-baik saja.

 

Naruto merasa ada sesuatu yang tidak beres, Iruka mengatakan bahwa di luar sana terdapat monster dengan chakra Kyuubi. Naruto semakin tidak percaya, dia berubah menjadi Sage Mode dan ingin menerobos keluar. Naruto mendorong para pengawal, berada di luar kuil Naruto merasakan seluruh chakra yang terjadi di luar.

 

Ada pertempuran yang terjadi di luar sana. Naruto heran dan bertanya apa yang terjadi. Iruka tidak ingin berbohong lagi dan mengatakan apa yang sebenarnya sedang terjadi di luar sana.

 

Download Komik naruto 535, klik disini.

 

Naruto merasa tidak percaya, dia teringat ucapan yang dikatakan oleh Nagato. Naruto merasa marah dan kecewa, dia segera lari dan melepaskan diri dari jurus Kagemane.

 

Naruto menuju jalan pertempuran, Iruka terlihat kecewa bahwa dia tidak mampu untuk menghalau Naruto. Tetapi sebelum pergi, Iruka menyelipkan sebuah surat yang menyatakan kegagalannya dan meminta Naruto agar kembali dengan selamat.

 

Segera download komik naruto 535. Jangan lupa untuk menunggu kisah naruto selanjutnya.

Comments :

1

ane udah download... spt biasanya, naruto keras kepala hehehe... :D

tukang jamur said...
on 

Post a Comment

Silahkan berkomentar!! Tapi harus di moderasi dulu yah :)