Thursday, February 24, 2011

Komik Naruto 529: Kinkaku Kalah

3861 Segera Download Komik Naruto 529 dengan judul chapter “Golden Bonds”. Kehebatan Kinkaku dan Ginkaku yang dikenal sebagai dua ninja legendaris dari Kumogakure berhasil dikalahkan dengan taktik yang jitu. Kinkaku berubah menjadi monster berchakra Kyuubi. Kekuatannya sangat menakutkan.

 

Darui terus berusaha untuk menghindar. Raikage akhirnya mengeluarkan satu dari lima senjata legendaris Rikudo. Empat senjata telah dimiliki oleh Kinkaku dan Ginkaku, terakhir adalah Guci raksasa untuk mengunci Siluman ekor delapan/Hachibi. Guci tersebut sebenarnya adalah miliki dari Kin dan Gin, tetapi berhasil dicuri oleh Raikage sebelumnya.

 

Ternyata ninja dari Kumogakure sangat luar biasa, asisten dari Raikage mempunyai kemampuan untuk mengirimkan barang dengan kecepatan cahaya. Hal inilah yang digunakan untuk mengirimkan guci tersebut.

 

Download Komik Naruto 529, klik disini.

 

Dengan menggunakan rencana yang disusun oleh Shikaku, trio yang terdiri dari Shikamaru, Chouji dan Ino berusaha untuk mengurung Kinkaku. Rencana tersebut akhirnya berhasil setelah Ino memasuki alam bawah sadar Kinkaku.

 

Pada chapter ini, Raikage memberikan penjelasan mengenai perolehan chakra Kyuubi. Raikage mengatakan bahwa Kin dan Gin masih merupakan keturunan langsung dari Rikudo. Itu dikarenakan kemampuan mereka untuk menggunakan lima benda pusaka dan memakan chakra Kyuubi. Jadi dengan kata lain, Kin dan Gin tidak jauh berbeda dengan anggota klan Senju, Uchiha, Uzumaki.

 

Jadi semakin penasaran bukan? Segera download komik naruto 529.

Comments :

2 comments to “Komik Naruto 529: Kinkaku Kalah”

nice man............

Anonymous said...
on 

Mana komik chapter 530-nya?

Tau said...
on 

Post a Comment

Silahkan berkomentar!! Tapi harus di moderasi dulu yah :)