Friday, February 18, 2011

Komik Naruto 528: Kebangkitan Darui

naruto 528 Download komik naruto 528 dengan judul chapter “More than Dull”. Darui berhasil bangkit dan membebaskan dirinya dari kutukan empat senjata milik Ginkaku dan Kinkaku.

 

Pada awalnya, Darui lebih terlihat pasrah setelah mengetahui keadaannya. Tetapi dia sangat kaget ketika mengetahui ternyata Guci tersebut akan tetap menghisapnya walaupun dia tidak mengucapkan sepatah kata pun. Akhirnya Darui terhisap tetapi sebelum masuk ke dalam Guci, Darui mengingat kembali percakapannya dengan Raikage.

 

Raikage menganggap Darui sebagai tangan kanannya apalagi setelah tangannya putus ketika bertarung melawan Sasuke. Darui akhirnya menyesali segala perbuatan dan tindakan yang tidak bisa dia selamatkan. Dia mengucapkan kata maaf untuk semua orang yang telah dia kecewakan. Ternyata kata “maaf” ampuh dan berhasil meloloskan Darui dari tersedot ke dalam Guci.

 

Download Komik Naruto 528, klik disini.

Alternatif, klik disini.

 

Darui langsung menyerang Ginkaku dan merebut Guci. Dia menendang Ginkaku dan tanpa sengaja terkena rantai jiwa yang dipegang oleh Kinkaku. Darui segera mengutuk Ginkaku dan mengurungnya ke dalam Guci.

 

Kinkaku yang terkena serangan, muncul dari kedalam laut dalam keadaan Kyuubi mode. Persis seperti ketika Naruto menjadi Kyuubi Mode. Rumor bahwa Kinkaku dan Ginkaku mempunyai chakra Kyuubi ternyata benar. Bahkan perubahan Kinkaku layaknya Kyuubi Naruto berekor Empat/Lima. Perubahan Kinkaku terlihat seperti berapa ekor? Apakah lima atau enam? Kalo berekor enam, mungkin wujudnya akan seperti Naruto yang keluar tulang Kyuubi atau mungkin ada efek yang berbeda?

 

Jadi penasaran bukan? Segera download komik naruto 528.

Comments :

0 comments to “Komik Naruto 528: Kebangkitan Darui”


Post a Comment

Silahkan berkomentar!! Tapi harus di moderasi dulu yah :)