Thursday, February 10, 2011

Komik Naruto 527: Kekuatan Kin & Gin

kinkaku-dan-ginkaku-bersaudara Download komik naruto 527 dengan judul chapter “Secret Word”. Pada chapter ini akan memperlihatkan bagaimana kekuatan Kin & Gin, dua ninja bersaudara legendaris dari Kumogakure. Ternyata kekuatan mereka sangatlah mengerikan, Kin dan Gin bahkan memegang 4 dari 5 senjata yang digunakan oleh Rikodu Sennin.

 

Bahkan dengan keempat senjata tersebut, mereka berhasil mengalahkan Hokage Kedua dan Raikage Kedua. Kekuatannya sudah terbukti dapat bertahan saat mereka menyerang Kyuubi. Kin dan Gin pernah bermaksud untuk menangkap Kyuubi tetapi mereka akhirnya dimakan. Mereka pun berada dalam perut Kyuubi selama 2 minggu dan akhirnya dimuntahkan serta memperoleh chakra Kyuubi bercampur dengan chakra milik mereka.

 

Pertanyaan terbesar adalah kapan dan dimana, Kin dan Gin memperoleh empat benda pusaka milik Rikoudo Sennin?

 

Download naruto 527, klik disini.

Link Alternatif, klik disini.

Download komik naruto 526

 

Samui dan Itsui datang membantu Darui. Tetapi pertolongan mereka terasa sia-sia saat Kin dan Gin dengan mudah mengalahkan mereka berdua. Benda pusaka tersebut sangatlah mengerikan jadi tidak heran jika Hokage Kedua bisa terbunuh karenanya. Sekarang nyawa Darui terancam dalam bahaya, apakah yang akan terjadi?

 

Jika melihat keempat pusaka yang dimiliki oleh Kin dan Gin akan mengingatkan kita pada salah satu episode Journey to the west serial Sun Go Kong. Kekuatan yang dimiliki oleh empat benda pusaka tersebut merefleksikan serial tersebut.

 

Segera download komik naruto 527 dan tunggu aksi berikutnya.

Comments :

0 comments to “Komik Naruto 527: Kekuatan Kin & Gin”


Post a Comment

Silahkan berkomentar!! Tapi harus di moderasi dulu yah :)