Thursday, February 3, 2011

Komik Naruto 526: Pertarungan Dimulai

naruto 526 Download komik naruto 526 dengan judul chapter “Darui’s Squad Leaps Into Battle”. Dalam chapter kali ini, pertarungan seru dimulai. Sementara itu, Black Zetsu berencana untuk menculik para Daimyo. Akan tetapi langkah pertamanya berhasil diketahui oleh para ninja aliansi.

 

Black Zetsu merasa ditipu, ternyata tempat yang dia tuju bukanlah persembunyian para Daimyo. Dia merasa dianggap enteng oleh para ninja Aliansi. Sementara itu, terlihat Mizukage sedang menjaga para Daimyo. Persembunyian berlangsung melalui 5 lokasi rahasia.

 

Pertarungan Skuad yang dipimpin oleh Darui telah dimulai.Chouza, Ayah dari Chouji akan menghadapi Dan. Sedangkan Hiashi akan bertarung melawan Hizazhi. Chiyo, Hanzo dan Kimimaro menjadi regu penyelamat. Mereka menghadang Kankuro yang berhasil menyekap Deidara. Deidara meminta untuk dibebaskan tetapi sepertinya Hanzo tidak berkenan.

 

Download komik naruto 526, klik disini.

Link alternatif, klik disini.

 

Sementara itu, Tsuchikage ketiga telah tiba ditempat Gaara memimpin. Mereka berniat menjalankan rencana yang diusulkan oleh Shikaku. Sepertinya perang antar kage akan terjadi di kubu Gaara. Darui akan berhadapan melawan Kinkaku dan Ginkaku.

 

Seperti yang diketahui, Kinkaku dan Ginkaku adalah dua orang ninja legendaris dari Cloud Village. Mereka berdua sangat ditakuti karena memiliki chakra yang sangat mematikan. Konon, keduanya yang membunuh Hokage kedua.

 

Kinkaku dan Ginkaku sepertinya bersemangat melawan Darui. Terlebih lagi dia mewarisi jutsu “Black Lightening” milik dari Raikage ketiga. Darui terlihat sangat percaya diri, mampukah dia menandingi Kinkaku dan Ginkaku?

 

Download komik naruto 526 segera, cerita naruto semakin seru dan menarik.

Comments :

2 comments to “Komik Naruto 526: Pertarungan Dimulai”

thanks gan...
^_^

basir Annas said...
on 

ga bisa ddunlut

Anonymous said...
on 

Post a Comment

Silahkan berkomentar!! Tapi harus di moderasi dulu yah :)