Thursday, January 27, 2011

Komik Naruto 525: Musuh Terkuat..!!

the second tsuchikage Download komik naruto 525 dengan judul chapter “The Kages Revived”. Pada chapter kali ini, cerita naruto akan berlangsung seru dan menarik. Kehadiran The Second Tsuchikage membuat cerita menjadi menarik. Dia memanggil para Kage Edo Tensei yaitu The Third Raikage, The Fourth Kazekage dan The Second Mizukage.

 

Pertemuan para Kage tersebut membuat cerita menjadi menarik. The Second Tsuchikage dan The Second Mizukage pernah saling membunuh satu sama lain. Tsuchikage kedua merasa bahwa dia dapat hidup kembali karena jurus milik Nidaime Hokage. Tetapi ayah Gaara yang juga The Fourth Kazekage mengatakan bahwa Hokage Kedua sudah lama tewas puluhan tahun lalu. Kazekage keempat mengatakan bahwa ada ninja lain yang bisa menggunakan Edo Tensei, dia adalah Orochimaru. Sementara itu, Gaara terus mengawasi pergerakan para Kage tersebut. Kazekage keempat telah mengetahui kehadiran Gaara.

 

Hidupnya para Kage tersebut membuat terkejut banyak pihak, termasuk Raikage keempat. Dia sangat marah mengetahui bahwa Raikage ketiga yang tidak lain adalahnya ayahnya hidup lagi. Raikage keempat bahkan berniat akan turun ke medan pertempuran setelah dia mengetahui bahwa Kinkaku dan Ginkaku, dua ninja legendaris dari Cloud Village juga ikut dipanggil melalui Edo Tensei. Dua ninja ini mempunyai kekuatan Chakra menyerupai Kyuubi.

 

Download Komik Naruto 525, klik disini.

Download Komik Naruto 524

 

Sementara itu, Black Zetsu muncul di lokasi para Daimyo bersembunyi. Apakah yang akan dia lakukan?

Comments :

2 comments to “Komik Naruto 525: Musuh Terkuat..!!”

thanks for share...

Download Anime Free said...
on 

nice nich... izin bookmark

Download Anime Free said...
on 

Post a Comment

Silahkan berkomentar!! Tapi harus di moderasi dulu yah :)