Thursday, January 20, 2011

Komik Naruto 524: Kakashi Berhasil..!!

naruto 524 Download komik naruto 524 dengan judul chapter “Things I want to protect”. Dalam chapter ini, Kakashi berhasil dengan strateginya untuk membungkam Zabuza dan Haku. Pada chapter sebelumnya, Kakashi terjebak ketika Haku mengorbankan dirinya dan Zabuza segera akan melibas mereka berdua tetapi Kakashi berhasil mundur ke Belakang sementara tubuh Haku terpotong oleh pedang Zabuza.

 

Kakashi teringat dengan pembicaraan Naruto di masa lalu, sewaktu pulang dari misi Naruto mengatakan sangat bangga dengan Ninja seperti Haku dan Zabuza. Mengingat hal itu, Kakashi segera menyerang balik Zabuza dengan Chidori dan berhasil menusuk tubuh Zabuza.

 

Kagemane no Jutsu berhasil mengingat tubuh Zabuza, Kakashi segera memerintahkan Maki untuk membungkus tubuh Zabuza dan Haku dengan kain lalu menyegel tubuh tersebut agar tidak bisa terpanggil lagi melalui Edo Tensei.

 

Download komik naruto 524, Klik disini.

Download komik naruto 523

 

Kakashi kemudian berkata kepada Sai untuk menggunakan jurus segel Anbu Root milik Danzo. Kakashi dalam hal ini sangat terlihat serius, Kabut telah berhasil berkurang tetapi lawan di depan mata masih berdiri. Masih ada enam pendekar pedang Kirigakure yang belum di taklukan dan juga ninja dari Sand dan Kumo.

 

Sementara itu Neji dan para ninja aliansi terlihat kewalahan melawan White Zetsu. Jumlahnya yang banyak membuat mereka tidak bisa mengantisipasi. Bahkan ribuan Zetsu masih berada di bawah tanah dan melintasi mereka.

 

Pada akhir chapter, muncul seorang ninja dengan kemampuan menghilang. Dia ternyata adalah Nidaime Tsuchikage. Gaara pun berada di hadapannya, Apakah dia akan menyerang Gaara..? Download komik naruto 524 sekarang juga.

Comments :

0 comments to “Komik Naruto 524: Kakashi Berhasil..!!”


Post a Comment

Silahkan berkomentar!! Tapi harus di moderasi dulu yah :)