Tuesday, August 4, 2009

Weird Taste of Ice Cream

 Add to Technorati Favorites

 

 

Tentu kita semua tahu rasa Ice Cream, ada rasa susu, stroberi, coklat, vanili dan berbagai rasa buah. Tapi di Jepang ada keunikan rasa ice cream yang berbeda dengan yang ada dipasaran. Rasa ice cream tersebut bisa dibilang begitu aneh dan eksotis. Berikut ini adalah 8 rasa ice cream yang ada di Jepang:

 

1. Ice Cream Rasa “Kaktus” (Saboten Aisu).

 

jiccactus1

 

Rasa dari ice cream rasa kaktus ini katanya sangat lezat dan begitu lembut dilidah. Selain itu ice cream rasa kaktus ini mempunyai khasiat yang baik bagi kesehatan.

 

2. Ice Cream Rasa “Sayap Ayam” (Nagoya Tebasaki).

 

jicchicken-wing1

 

Ice Cream ini berasal dari daerah Nagoya di Jepang. Nagoya memang sangat terkenal dengan peternakan ayam, makanya ice cream ini ada untuk promosi wisata kuliner yang ada di Nagoya.

 

3. Ice Cream Rasa “Kepiting” (Kani Aisu).

 

jiccrab1

 

Ice cream ini berasal dari daerah Hokkaido di Jepang. Hokkaido terkenal dengan hasil lautnya. Dan yang sangat terkenal hasil lautnya tentu saja kepiting.

 

4. Ice Cream Rasa “Belut” (Unagi Aisu).

 

jiceel1a

 

Belut merupakan sajian istimewa yang hanya ada pada musim panas di Jepang. Oleh karena itu perusahaan Ice Cream Jepang, Futaba, memproduksi Ice Cream rasa belut.

 

5. Ice Cream Rasa “Ikan” (Sanma Aisu).

 

jicfish1

 

Orang jepang terkenal sebagai masyarakat yang gemar mengkonsumsi ikan. Oleh karena itu diciptakan Ice Cream rasa Ikan.

 

6. Ice Cream Rasa “Gurita” (Taco Aisu).

 

jicoctopus1

 

Ini dia setelah ikan, ada ice cream rasa Gurita. Masyarakat jepang sendiri memang gemar mengkonsumsi Gurita, terutama tentakel kakinya.

 

7. Ice Cream Rasa “Udang” (Sakura Ebi Aisu).

 

jicshrimp1a

 

Sepertinya emang rasa Ice Cream Jepang kebanyakan rasa hewan laut. Setelah Ikan, Gurita sekarang sampai Ice Cream Rasa Udang. Mereka benar-benar seafood lover.

 

8. Ice Cream Rasa “Sambal Jepang” (Wasabi).

 

jicwasabi1

 

Ini dia rasa ice cream paling aneh dan juga ekstrim. Kalau rasa ice cream yang lain manis, kali ini malah rasa sambal jepang atau disebut dengan Wasabi. Wasabi adalah sambal ala Jepang dan sangat terkenal pedas.

  Add to Google Reader or Homepage Subscribe in Bloglines

 

 

Comments :

8 comments to “Weird Taste of Ice Cream”

rasanya aneh2 jadi mau coba... :) bosan rasa coklat mulu :p

rio2000 said...
on 

haha, unik...
mirip deh sama kacang segala rasa yang ada di Harry Potter itu.
mau dong nyoba dikit aja.
oh iya, headernya muka si gaara ya?
;)

kika said...
on 

hehe.. semuanya khas makanan laut

AeArc' said...
on 

iya..ya kok aneh-aneh rasanya. tapi saya tetap suka es krim rasa coklat :D

fitri alifah said...
on 

wuih, aneh2 yah.. apa ga amis gitu aisu rasa hewan2 yah..penasaran :D

belajar membuat blog said...
on 

widiihh.. ntu es cream apa seafood ya??
aneh aneh aj nih!

busana said...
on 

unik2 y rasda eskrim'a sob...? djual buat umum tuh...??

azarre said...
on 

徵信社,尋人,偵探,偵探社,徵才,私家偵探,徵信,徵信社,徵信公司,抓猴,出軌,背叛,婚姻,劈腿,感情,第三者,婚外情,一夜情,小老婆,外遇,商標,市場調查,公平交易法,抓姦,債務,債務協商,應收帳款,詐欺,監護權,法律諮詢,法律常識,離婚諮詢,錄音,找人,追蹤器,GPS,徵信,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信,徵信社,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信,徵信社,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信,徵信社,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信社

蔥油餅Jon said...
on 

Post a Comment

Silahkan berkomentar!! Tapi harus di moderasi dulu yah :)