Thursday, July 30, 2009

The Pregnant Doll

  Add to Technorati Favorites

 

 

Ternyata kreatifitas orang jepang memang tinggi, sebuah perusahaan mainan menciptakan boneka ibu hamil agar dapat menambah pengetahuan proses kehamilan dan bersalin.

 

Baby

 

Boneka ini bahkan dilengkapi dengan janin bayi yang dipasang di dalam perut sang ibu. (terlihat sedikit menyerangkan yah ^^)

 

a96752_bebe3Misemono, The Pregnant Doll

 

Dengan adanya boneka ini dapat memberikan pengetahuan kehamilan bagi para ibu muda. Boneka ini tidak hanya dijual untuk kalangan dewasa seperti ibu-ibu muda, tetapi juga dijual untuk anak-anak. Tujuannya agar mereka mengenal proses persalinan dan juga sebagai proses tahapan pembelajaran.

 

Comments :

13 comments to “The Pregnant Doll”

gambarnya lucu mas.. memang kreatif..

Muntaha ihsan said...
on 

baguuuus.... inovasi hebat!

arunaspot said...
on 

salut buat sang kreator yg kreatif !

arunaspot said...
on 

tapi bahaya juga nih boneka klo sumanto kumat lagi...
hihihihihi..

salam anget kayak teh anget... cihuy - arunaspot

arunaspot said...
on 

Hi Temansss...
ada postingan baru d blogku...
ditunggu komentarnya..
Thank's
Happy blogging!
-Desti Hamster Land-

Desti said...
on 

boneka nya lucuu... :)

Kami yang Waras... said...
on 

sore sob....

sosial seni budaya bisnis said...
on 

sangat kreatif sekali sobat

All About Shoes said...
on 

oh itu buat praktek bidan ya sob

santai disini said...
on 

we're not only blogreading but we share about it...salam hangat gan...

gimana mas ? job rame ndak ?? aku kok sepi trus yah... hehhe


akhirnya selesai juga postingan berat ini ....
btuh dukungan lagi nee juragan... hahahah....
salam sayang ... ku berharap kau blom tiduur....
http://apocalytyo.blogspot.com/2009/08/rumah-idaman-vs-rumah-impian.html

Rumah Idaman VS Rumah Impian said...
on 

Ditunggu komennya di postingan baruku.
hehehe
-desti hamster land-

Hamster Land said...
on 

Emang ada2 aja jepang

doblogger said...
on 

ok sip brow...yang mau nikah tu kakakaka.....

TECHNOLOGY said...
on 

Post a Comment

Silahkan berkomentar!! Tapi harus di moderasi dulu yah :)