Friday, June 12, 2009

Weird Belt for Your Diet

  

Langganan GratisAdd to Technorati Favorites

 

 

Mungkin jika anda wanita yang mempunyai masalah dengan berat badan, anda perlu mencoba ikat pinggang ini. Ini adalah salah satu produk hasil kreatifitas orang jepang bagi anda yang ingin mempunyai tubuh dan perut langsing. Ikat pinggang ini sangat elastis, dapat mengangkat dan memisahkan lemak dari bagian tubuh yang memakai alat ini.

 

belt1

 

Karet ini dapat memisahkan lemak dari perut pemakai sehingga menjadi gumpalan kecil. Sehingga dapat meningkatkan kebutuhan konsumsi akan kalori dan membakar lemak dengan cepat.

 

belt2

 

Sabuk ini mempunyai dua versi produk yaitu versi 3 kolom dan versi 2 kolom. Serta dilengkapi dengan aroma lavender.

 

English :

 

If you a woman who had a problem with your weight, I think you should try this belt. This is a new product of Japanese creativity for those who dreams having a great body and flat stomach. This Boneless Belts help to lift and separate your fat to target problem areas.

 

These rubber mesh grids split the wearer’s abdomen into small blobs, allowing for increased metabolic consumption of calories and a high rate of fat burned.

 

This belt produced with two version, three rows and two rows and even come in scents such as lavender.

  Add to Google Reader or HomepageSubscribe in Bloglines

 

 

Comments :

11 comments to “Weird Belt for Your Diet”

I don't understand why fat is still considered a threat... I have a fat friend, but he feels very comfort with his fat. :)

Irfan Melodic menulis tentang Anak Kampus dan Sosial said...
on 

I think it's just business, people create many thing to earn some money even with a weird way

denny said...
on 

weh....tip diet ya sob....hehehe...

ada tip buat gemukin badan g sob????

butuh ni.....hehehehe...

HAPIA Mesir said...
on 

hihi..geli gue liatnya...takutnya pas di buka perut gue kotak2 kek githu..ada yg motif love love gak? :)

Natalia said...
on 

mantap bro...., cocok buat orang gemuk.

repperbotak said...
on 

Gmn mau diet sob, badan ini jg udah dibawah standar... :-D

macan09 said...
on 

hahaha...alat yg aneh,, ^^

keep komen2an bro,, komen anda sudah saia respon loh.. ^^

arunaspot said...
on 

info bagus bro..
ttp update yaa..
:D

ajir said...
on 

Gw...dah kurus seih...gk usah diet lagi

Vincensius said...
on 

haiii...numpang lewat di pagi hari, sekalian ngeramein kolom komentar...

Iih..koq gitu sih belt nya??

geli deh... :)

Hamster Land said...
on 

徵信社,尋人,偵探,偵探社,徵才,私家偵探,徵信,徵信社,徵信公司,抓猴,出軌,背叛,婚姻,劈腿,感情,第三者,婚外情,一夜情,小老婆,外遇,商標,市場調查,公平交易法,抓姦,債務,債務協商,應收帳款,詐欺,監護權,法律諮詢,法律常識,離婚諮詢,錄音,找人,追蹤器,GPS,徵信,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信,徵信社,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信,徵信社,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信,徵信社,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信社

蔥油餅Jon said...
on 

Post a Comment

Silahkan berkomentar!! Tapi harus di moderasi dulu yah :)