Monday, May 11, 2009

Taufan Is GREENPEACE Supporter

Tech 

Setelah mendaftar pada pertengahan bulan Maret, akhirnya dapet juga surat dari Greenpeace tentang penetapan saya sebagai anggota supporter Greenpeace. Senang juga mendapat surat ini. Di dalam surat tersebut terdapat kartu supporter Greenpeace.

 

Photo-0024

Bergabung dengan organisasi Internasional ini bukan hanya ingin ikut-ikutan saja, melainkan ingin memperoleh pengetahuan mengenai organisasi ini. Selama ini saya mengetahui Greenpeace di televisi sebagai organisasi pecinta lingkungan. Harapan bergabung dengan organisasi ini mungkin sebagai tindakan untuk lebih peduli lagi dengan Bumi kita tercinta. Selain itu bisa memperoleh teman dari lingkungan dengan sudut pandang yang berbeda.

 

Menjadi anggota supporter Greenpeace kita lakukan dengan sukarela, kita juga akan dipungut biaya untuk donasi sebesar Rp.60.000,00- dan setelah itu tidak akan terjadi pemungutan biaya. Kita cukup melakukan donasi sekali sebagai konfirmasi keanggotaan kita. Selanjutnya terserah pada kita untuk melakukan donasi.

 

Photo-0026

Saya sendiri mungkin dan semoga dapat menyisihkan uang untuk mengikuti program kegiatan Greenpeace. Walaupun bersifat sukarela tapi juga memberikan manfaat kesadaran tentang kepedulian. Saya juga mendukung aksi paperless dengan adanya E-Comics sehingga dapat mengurangi penggunaan kertas. Memang E-comics yang banyak beredar di Internet melanggar Hak Cipta, tapi gimana lagi kalau dah hobi ^^v, anggap aja tuh sumbangan 2,5% buat Bumi dan para fans pecinta lingkungan yah

 

 

Comments :

8 comments to “Taufan Is GREENPEACE Supporter”

wah selamat udah bergabung...
jadi iri...

@ Coy said...
on 

teng kyu sob...
wkwkwkw

taufan said...
on 

Hebat friend ... cara daftarnya gimana sob??? Pingin juga nich ..

Pixel said...
on 

untuk mengetahui info lebih lanjut tentang greenpeace...
coba www.greenpeace.or.id
atau supporterservices.id@greenpeace.org

taufan said...
on 

kmarin ditawarin jadi greenpeace, tapi gara2 keburu2 ga jadi dee,,

gunannya apa sie bro?

Levantive said...
on 

Gunanya cuman bwt kepedulian ama bumi aja koq. di sini kita jd sukarelawan. coba gabung aja bro

taufan said...
on 

Ikut Greenpeace
tapi masih buang sampah sembarangan
kalo ngupil juga ditempel dinding
jangan cuma omong doang
buktikan dengan perilaku
Talk less do more
Oce
pan.................tat

Anonymous said...
on 

@Budi : Darpada lo yang ga ikut apa2...Ngambang ga jelas

^DiLoG^ said...
on 

Post a Comment

Silahkan berkomentar!! Tapi harus di moderasi dulu yah :)