Monday, May 25, 2009

MU juara Champion, Indonesia Bangga !!!

 

man utd2

Jelang final Liga Champion yang akan diselenggarakan pada Rabu dini hari waktu Indonesia, antara Mancherster United Vs Barcelona, banyak orang yang memprediksikan siapa sang calon juara baru Eropa. Kedua tim sama-sama menampilkan peforma yang luar biasa musim ini, baik di liga domestik maupun liga eropa. Nama besar kedua klub sudah teruji ditiap partai yang dijalani.

 

Tapi, diantara pertandingan dua klub raksasa, MU Vs Barcelona, saya lebih senang kalo MU yang menjadi juara Eropa musim ini. Kenapa?? Bukan karena saya fans MU, bukan karena saua lebih senang melihat MU menjadi juara 2x berturut-turut, tapi kemenangan MU akan ikut membuat bangga rakyat Indonesia

 

Ada 3 alasan kenapa Indonesia patut bangga kalau Manchester United menjadi Juara Liga Champion kedua kalinya berturut-turut :

1. Jika MU menang, gengsi Indonesia bakal naik karena melawan Klub juara Eropa 2x berturut-turut, yang bisa dibilang sebagai Klub terkuat di Eropa.

 

2. Jika MU menang, pemain Indonesia akan merasa bangga karena akan bisa bermain melawan para pemain terbaik Juara Eropa. Hal ini akan membakar semangat para pemain Indonesia untuk memberikan peforma terbaik dan mungkin saja akan memberikan kesan bagi pemain MU.

 

3. Jika MU menang, maka rakyat Indonesia akan begitu senang dan antusias karena klub yang baru juara Eropa 2x berturut-turut, datang ke Indonesia. Tentu saja sambil memamerkan trofi kebanggaan Eropa, Trofi Liga Champion.

 

Yah itu saja 3 alasan kenapa Indonesia patut berbangga hati kalo MU juara Liga Champion tahun ini. Fans Barcelona di Indonesia…kayaknya harus rela MU juara. Demi Indonesia juga loh ^^v

 

Technorati Tags:
LiveJournal Tags:
del.icio.us Tags:

Comments :

1

Ternyata ygs menang Barcelona loh...
skornya 2-0...
(ahaha...sok tau!)
=p

Kika F. said...
on 

Post a Comment

Silahkan berkomentar!! Tapi harus di moderasi dulu yah :)