Wednesday, May 13, 2009

HELP ME…Ga bisa komentar

CuIiiTt

Saya sengaja nulis posting ini untuk memberitahukan kepada teman-teman Blogger baik yang sudah berkunjung di blog saya atau yang baru pertama kali berkunjung.

 

Senang sekali kalo melihat banyak yang berkunjung di Blog ini yang sudah memasuki bulan ketiga. Selain meningkatkan Traffic, saya juga bisa kenalan dan tukaran Link dengan para blogger lainnya. Apalagi bisa baca dan membuat komentar tentang tulisan mereka.

 

Tapi ada kendala yang agak menghambat saya ketika akan membuat komentar di blog teman-teman semua. Yaitu pengisian “Word Verification”. Saya tahu pentingnya sarana ini untuk mencegah spam, tapi ini juga yang menyusahkan saya jika ingin membuat komentar tulisan kalian. Soalnya saya menggunakan onspeed yang berupa proxy yang mengkompress gambar dan tulisan. Karena saya menggunakan program ini maka tulisan sandi “Word Verification” tidak akan muncul dilayar monitor.

 

Hal ini hanya terjadi pada blog yang menggunakan settingan Komentar langsung dibawah posting (tersedia kolom komentar langsung tepat dibawah posting) dan ketika saya akan mempublikasikan komentar, akan muncul pop up layar putih berisi “Word Verification” .

Tapi bagi para blogger yang menggunakan settingan komentar pop up (tidak langsung ada kolom komentar dibawah posting, tetapi tetap menggunakan Word Verification) masih bisa tetap terlihat Word Verification-nya sehingga saya bisa memberikan komentar.

 

Mohon dimaklumin yah teman-teman Blogger. Saya juga tidak bisa mematikan onspeed karena tanpa software ini koneksi internetnya bakal lelet kayak bekicot. Saya senang sekali untuk memberikan komentar tentang apa yang kalian tulis. Sekalian saya pengen backlinks di blog kalian. Supaya istilah “You Comment, I Follow” tetap berjalan lancar.

 

Mohon pengertiannya…^^

 

Comments :

8 comments to “HELP ME…Ga bisa komentar”

haha tapi blog gw gak perlu Tulisan Aneh itu tuh :D

ebenk789 said...
on 

yee. . .habiz qu kan pengen ninggalin backlinkz. ga enak kalo ga nulis komen. bikin gatel tangan

taufan said...
on 

Sob.. Klo AQ lebih suka gk paki kode verifikasian, Coz.... Lebih mempermuda para komentaror blog kita....Cool Post Bro.

Blog Kang Robby said...
on 

Teng kyu roby. emang lebih mudah bwt komennya. kan jd saya bisa komen tulisan teman2.

taufan said...
on 

Ikutan koment sobat ... t4 ku dah tak ilangin anti spamnya .. so ... sering berkunjung ya ..heheh

Pixell said...
on 

so pasti...
kalo lebih muda bakal lebih sering berkunjung kasi komen

taufan said...
on 

anti spam di blog q engk ada jaid mudah aja...

@ Coy said...
on 

jaid gmana??
mang ada tukangnya yee...
wkwkwk

Anonymous said...
on 

Post a Comment

Silahkan berkomentar!! Tapi harus di moderasi dulu yah :)