Friday, May 15, 2009

Ada yang pernah gebet cewek dari Situs Jejaring Sosial ??

 

Situs Jejaring Sosial bisa dibilang paling Fenomenal sejak kehadiran InterneNgantukt. Dengan adanya situs jejaring sosial ini, kita bisa menjaga hubungan dengan teman lama, mencari teman baru dan bahkan pacar baru (kayak iklan Chat & Date). Situs Jejaring Sosial yang paling populer saat ini yaitu Facebook, Friendster, Multiply, MySpace ampe yang berbayar kayak FriendFinder dan Yuwie. Banyak sekali keunggulan yang bisa didapatkan dengan bergabung di salah satu situs tersebut. Terutama cari gebetan/pacar..^^

 

Jaman sekarang cari pacar ga harus di dunia nyata aja, di dunia maya juga. Apalagi di situs jejaring sosial banyak tuh foto-foto cewek mode narsis on, yang bisa bikin lelaki mabuk kepayang tergoda dengan paras cantik. Walaupun kadang foto bisa menipu, tapi apa daya kalo mata sudah tergoda. Untung lagi kalo tuh cewek ternyata tinggal di kota yang sama dengan kalian. Hayo apa yang akan kalian lakukan?? Jawabannya sudah bisa ditebak, pasti nge-ett, salam kenal, komen-komen akrab, minta no Hape, Tele-Tele dan terakhir yaitu Ngopi Darat. Bagaimana dengan para sobat Blogger ?? Ada yang pernah gebet cewek lewat situs jejaring sosial ga ?? Angkat jari donk, ntar dapet pagerank dari om google ^^v.

 

Ga peduli sudah berstatus jomblo, in relationship with, atau tunangan, tapi karena dah addict ama situs jejaring sosial, hal-hal yang ada di dunia nyata pasti disembunyikan untuk sementara. Yang penting bisa dapet Gebetan baru dan Pacar Baru. Untuk hal ini, ada sih yang jadian ampe merit atau cuman buat having fun doang. Kalo saya sendiri sih, cuman buat having fun aja (Jadi malu^^..tutup muka pake panci ahh ^0^).

 

Tapi intinya, kita harus tetap mawas diri karena di dunia maya seseorang bisa punya dua kepribadian, menjaga sikap  itu penting biar ga ada pihak yang dirugikan.

 

Comments :

9 comments to “Ada yang pernah gebet cewek dari Situs Jejaring Sosial ??”

KOmentarator pertama bro..., Klo saya Cuma buat Fun aja, klo urusan addict mengaddict saya lebih teraddict oleh blogger...klo facebook, friendster, dan situs jejarisng sosial kayaknya hanya kenangan lama....nah sekarang..blogger lah ssatu2nya yg terkenang dalam jiwa wakwakwakwak...Cool Posting BROW..

Robby Roll said...
on 

sama bro...
sejak kenal ama blog.
dunia fesbuk ama Fs kurang tersentuh...
paling cuman di pake buat promo blog aja

Anonymous said...
on 

wah aku rada kurang aktiv je dengan facebook, FS dan lainnya, btw gambarnya kok kucing wakakakaka

ADMIN [cinema3satu] said...
on 

wkwkwkw...
kucing kan imut.
lagian cowo ama kucing jantan tuh senasib

Anonymous said...
on 

wah, FB, FS de el el punyaku udah jamuran dan dilalerin kali boss lama gak di urus...paling buat approval request new friend aja!..banyakan main di earning site and blogging skr!...

szack said...
on 

kalo dah duit...
lupa segalanya...
wkwkwkw

taufan said...
on 

Nggak pernah...
Nggak pernah...
Aq kan cewe...
Tapi,
aq jg blum pernah gebet cowok dr 'social network'...
hohoho...

Kika F. said...
on 

www.satupesan.comKumpulan foto2 Lucu dan foto seksi and vidio--
saya dukung bloger mania, terus berkreasi

diyan said...
on 

@kika : hahaha...mungkin kamu ga gebet cowo dari jejaring sosial, tapi Qmu yang digebet ama cowo
@diyan : Teng kyu...

^DiLoG^ said...
on 

Post a Comment

Silahkan berkomentar!! Tapi harus di moderasi dulu yah :)