Sunday, May 17, 2009

Nelpon Tarif Ngepet

 

Nah sekarang ada pertanyaan untuk kalian semua. “Berapa jam waktu yang anda gunakan untuk nelpon Tarif Ngepet ??“

Kenapa tarNyemotif  Ngepet (asal bukan babi/monyet ngepet) ?? Karena kita nelpon murah ampe pagi, saking murahnya tidak terasa berapa lama kita ngobrol, berapa tarif yang kita bayar begitu murahnya dari tarif pada jam biasa (tentunya ga sambil jaga lilin). Tarif yang paling murah tentu saja nelpon tengah malam di mulai jam 12 teng ampe pagi. Dalam kasus ini saya lebih suka menyebutnya tarif Ngepet.

 

Kalo dulu Handphone hanya digunakan untuk ber-SMS ria, tapi dengan turunnya tarif telpon yang semakin murah mempermudah anak muda untuk nelpon sekedar cuap-cuap dan bergosip ria. Terutama yang sedang Falling in love alias jatuh cintrong atau para Jombloers yang sedang PDKT. Rasa rindu yang tidak bisa dibendung atau yang pengen menyalurkan hasrat gombal sana-sini membuat rutinitas untuk menelpon juga meningkat. Tarif nelpon murah dimanfaatkan pula oleh anak-anak muda, termasuk saya (kan masih muda juga ^^v).

 

Saya sendiri pernah nelpon ampe dari jam 12-an malam ampe jam 4 pagi, benar-benar terasa manfaat murahnya. Walaupun mengurangi waktu tidur, tidak ada salahnya nelpon tengah malam. Efeknya juga besar, terutama bagi para pelajar yang harus masuk sekolah/kuliah pagi hari. Mata ngantuk tidak tertahankan akhirnya di kelas pasti tertidur bikin pulau diatas meja. Akibat dari keseringan menggunakan fasilitas ini tentu saja Insomia. Ingat Kata Bang Roma Irama

Begadang jangan Begadang kalo tiada artinya

 

Technorati Tags:
LiveJournal Tags:
Flickr Tags:
del.icio.us Tags:
IceRocket Tags:
43 Things Tags:
BuzzNet Tags:

Comments :

6 comments to “Nelpon Tarif Ngepet”

duh sayang nya di nomor yang kupakei gak lagi gak ada promo tarif ngepet, sedih dech

cinema3satu said...
on 

Tarif pocong kali hehehe....
kepala q sering pusing klo kelamaan nelpon apa lagi di malam hari udah ngatuk kepala pusing jika kelamaan...

@ Coy said...
on 

@Cinema31 : Wkwkwkwkw...pasti pakenya yang prabayar
@Coy : wkwkwkw...mang ga ikutan ngepet??

^DiLoG^ said...
on 

Kalau Aku sih sob pakai ESIA yang gratis...tisss... tapi sesama ESIA se komunitas hehe .... jadi nggak perlu NGEPET tetep terasa murahnya haha ....

Pixel said...
on 

waduh waduh.... kebetulan nggak paham nich dengan tarif ngepet.... maksudnya paan yah???

FirexInfo said...
on 

@pixel : Esia mang CDMA paling murah. Tapi banyak tuh yang pake Esia tetep Ngepet
@FireXinfo : Ngepet tuh nelpon tengah malam

taufan said...
on 

Post a Comment

Silahkan berkomentar!! Tapi harus di moderasi dulu yah :)