Friday, April 3, 2009

Naruto Chapter 443 Prediction

Setelah kita membaca Naruto Chapter 442 : Pertarungan Terakhir, Pain akhirnya terkena pukulan telak Rasengan Naruto. Apa yang akan terjadi setelahnya??

16 Apakah Pain Nagato akan Kalah ?? Apakah Pain Yahiko tidak dapat berdiri kembali ??

Sebelum melancarkan pukulan telak kepada Pain dengan Rasengan, Pain berkata pada Naruto “Jika kau tidak memiliki jawabannya..!//..Menyerahlah!!”

tapi Naruto membantahnya dan berkata :

Naruto: “Kau saja yang menyerah!! Kau pikir aku yang akan menyerah!?”

Jawaban yang diberikan mirip dengan yang ada dicerita novel yang ditulis oleh Jiraiya “The Legend of The Gustsy Ninja” (Naruto Chapter 416)

03 04

Apa yang akan dilakukan oleh Naruto…?? Apakah dia akan ke tempat Nagato…?? Apakah dia hanya ingin bernegosiasi dengan Nagato..?? Apakah Nagato akan bertarung langsung dengan Naruto…??

Kita ketahui bahwa Nagato sudah mulai melemah dan kehabisan chakra. Apalagi di samping Nagato masih ada Konan yang melindunginya.

Kalau menurut saya, mereka hanya akan berbincang. Nagato akan menghentikan Konan untuk menyerang Naruto. Mereka akan berbicara tentang perdamaian yang selama ini mereka cari. Dan Nagato mungkin ingin mendengarkan alasan secara langsung kepada Naruto mengenai jawaban tentang perdamaian yang dia cari

Comments :

0 comments to “Naruto Chapter 443 Prediction”


Post a Comment

Silahkan berkomentar!! Tapi harus di moderasi dulu yah :)