Friday, April 3, 2009

Naruto The Movie Human Version

naruto_5_1024

Sekarang banyak sekali film-film yang diangkat dari cerita buku komik seperti Spiderman, X-men, Hulk dan sebagainya. Umumnya film buatan Hollywood itu merupakan cerita komik Amerika. Jarang sekali kisah yang diangkat dari cerita komik Jepang.

Kebanyakan Film komik jepang itu diproduksi oleh industri film Asia sendiri. Seperti Initial D, Death Note, Detective Conan atau Sailormoon, Street Fighter dan yang paling terbaru yaitu Dragonball The Evolution. Semua tokoh cerita komik yang sejatinya tampil dalam bentuk tokoh kartun akhirnya dimainkan oleh pemeran manusia. Biar bagaimanapun canggihnya teknologi penggambaran 3D, film yang dimainkan langsung oleh Tokoh manusia asli lebih menarik.

Nah yang patut ditunggu untuk dibuatkan Film Human Version yaitu Naruto. Entah seperti apa cerita yang akan ditampilkan. Tapi menurut saya bakalan keren. Apalagi Naruto sudah menjadi komik paling laris ditunggu oleh para penggemarnya di seluruh dunia. Ceritanya amat menarik dan tidak membosankan. Penuh dengan misteri. Memang dulu Dragonball sempat merajai dunia dan akhirnya dibuatkan Film Human Version. Tapi butuh waktu yang lama agar ditampilkan ke dalam Human Version. Mungkin teknologi film dulu yang belum terlalu maju tidak ingin terburu-buru untuk membuat Dragonball Human Version. Apalagi Dragonball merupakan film dengan daya imajinasi tinggi.

Semoga hal ini tidak terjadi dengan Naruto. Kita tidak harus menunggu dengan waktu yang lama agar Naruto dibuat movie Human Version. Apalagi teknologi perfilman sekarang sudah maju. Mari kita berdoa bersama-sama agar Naruto cepat dibuat movie Human Version-nya ( Ingat kata mama lauren, ” Kiamat tahun 2012.” ^^v ).

Wah…kira-kira yang jadi Naruto, Sasuke dan Sakura sapa yah??? Kalo yang bakalan jadi Hinata harus Kawaii pastinya

Comments :

0 comments to “Naruto The Movie Human Version”


Post a Comment

Silahkan berkomentar!! Tapi harus di moderasi dulu yah :)