Monday, March 30, 2009

Naruto Chapter 442 Prediction


Naruto Chapter 442 Prediction


Nah, setelah kita baca Naruto Chapter 441. Saya mencoba untuk memprediksikan kira-kira apa yang akan terjadi pada Naruto Chapter 442


Setelah kembali ke wujudnya yang semula, Naruto pun bertarung dengan Pain. Dalam pertarungan dia ingin bernegosiasi dengan Nagato. Dia berkata pada Pain Yahiko kalau dia ingin bertemu dengan Nagato, tapi Pain Yahiko berkata semuanya sudah terlambat.


Naruto pun mencari akal biar dapat mengetahui keberadaan Nagato, akhirnya di tusukan batangan besi pemancar chakra milik Pain dan mendeteksi keberadaan Pain. Dan Pain pun ditemukan. Apa yang akan terjadi selanjutnya?? Saya mencoba untuk memprediksikan :




  • Naruto pergi ke tempat tubuh pain yang asli dan ingin berbicara dengan Nagato, tapi di sana juga ada Konan. Apakah Naruto dapat bertemu dengan Pain?? Apakah Konan akan bertarung dengan Naruto??



  • Jika Naruto tetap ingin bertemu dengan Pain, kemungkinan Konan akan menjadi penghalang. Mungkin saja Pain dan Konan akan kabur, tapi tim Konoha juga sedang menuju ke tempat Nagato berada...



  • Akankah salah satu anggota Akatsuki akan muncul dan memberikan bantuan, mengingat Nagato sudah mulai kehilangan chakra sedangkan Konan mungkin akan berhadapan dengan Naruto sekaligus bersiaga kalau ada tim Ninja Konoha yang menyergap.



  • Kalau Nagato tahu kalo Naruto akan menuju ke tempatnya...mungkin dia akan mencegah Konan bertarung dengan Naruto. Naruto akan berbincang dengan Nagato. Mungkin tentang arti perdamaian yang sebenarnya.



Demikian Prediksi saya untuk Naruto Chapter 442.




Technorati : , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
Del.icio.us : , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
Ice Rocket : , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
Flickr : , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
Zooomr : , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
Buzznet : , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
Riya : , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
43 Things : , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Comments :

0 comments to “Naruto Chapter 442 Prediction”


Post a Comment

Silahkan berkomentar!! Tapi harus di moderasi dulu yah :)