Monday, March 2, 2009

Misteri Tobi = Madara Uchiha

Misteri Tobi = Madara Uchiha


Tobi muncul pertama kali ketika salah satu anggota akatsuki yaitu Sasori tewas. Perilakunya berbeda dengan anggota akatsuki yang lain yang terlihat serius. Dia lebih suka bercanda dan tidak terlalu memperlihatkan kehebatannya.


Tobi bersama Deidara berhasil menangkap salah satu Bijuu ekor 3. Tetapi di situ terlihat kalo Tobi hanya bermain-main saja. Tobi baru mengeluarkan salah satu kehebatannya ketika bertemu dengan naruto dkk yang sedang mencari sasuke bertarung dengan itachi. Di situ terlihat tobi mampu menghindari serangan dari Kiba, Shino dan Naruto. Tobi bahkan dapat berpindah dalam sekejap mata seperti jutsu yang di miliki oleh Hokage 4 yondaime.


Tobi sudah memperlihatkan sisi dirinya yang lain pada Kisame, Pain, Konan dan Sasuke. Kepada pain, dia mengakui bahwa memiliki mata mangekyo Madara. Setelah pengakuannya itu, akatsuki pun di ambil alih oleh Tobi.


Banyak pihak yang menyangkal kalo Madara masih hidup. Tapi Jiraiya pun memiliki kecurigaan kalau Madara masih hidup karena yang dapat memanggil Kyuubi hanyalah dia seorang selain itu tidak ada yang pernah melihat mayat madara ketika kalah bertarung melawan Hokage pertama. Hal ini dibenarkan oleh Itachi bahwa Madara Uchiha yang merupakan pendiri clan uchiha masih hidup hanya saja keberadaannya saat ini tidak di ketahui.





Comments :

3 comments to “Misteri Tobi = Madara Uchiha”

Mantap, jd tobi, itu muka dalam topeng dia sapa?

Kepribadian sehari- sehari said...
on 

Wah, ni yg lama ya... Gimana klo aku kasih opsi, Tobi itu Uchiha Madara tapi bo`ong... Dia itu Yondaime yg ngumpulin kekuatan Rikudo u/ nguasain dunia. Gak masuk akal ? emang... hahaha

unik dan spesial said...
on 

kumaha sia

Anonymous said...
on 

Post a Comment

Silahkan berkomentar!! Tapi harus di moderasi dulu yah :)