Monday, March 2, 2009

Misteri Clan Uchiha

Misteri Clan Uchiha


Pembantaian seluruh clan Uchiha masih menjadi misteri. Apakah yang membantai seluruh clan Uchiha hanya seorang Itachi Uchiha atau ada dalang dibalik peristiwa itu ??


Sasuke yang melihat kakaknya (Itachi Uchiha) yang berdiri di depan jasad orang tua mereka, dengan mengatakan bahwa yang membunuh seluruh clan adalah Itachi Uchiha hanya untuk mengukur kemampuannya sendiri.


Hal ini sempat membuat sasuke berpikir bahwa yang membunuh seluruh clan uchiha adalah itachi. Tapi itachi sempat berkata kepadanya bahwa kalau dia ingin membalas kematian seluruh clan, maka dia harus memperoleh kekuatan mata mangekyo sharingan dengan membunuh sahabat terbaiknya. Jika sasuke sudah menguasai mangekyo, maka akan ada 3 orang yang memiliki mangekyo sharingan.


Ketiga orang tersebut mungkin Madara Uchiha, Itachi Uchiha dan Sasuke Uchiha.


Ketika Sasuke bertarung dengan Itachi, Itachi berkata bahwa dia tidak sendirian membantai seluruh clan. Dia juga di bantu oleh Madara Uchiha. Seorang guru yang mengajarkannya tentang penggunaan sharingan. Tetapi sosok Madara Uchiha lanjut itachi menghilang setelah pembantaian tersebut.

Comments :

0 comments to “Misteri Clan Uchiha”


Post a Comment

Silahkan berkomentar!! Tapi harus di moderasi dulu yah :)