Sunday, March 1, 2009

Naruto The destiny Ninja

Naruto The Destiny Ninja


Naruto lahir dengan tidak memiliki orang tua, dia ditinggal oleh ibunya dan ayahnya yang seorang hokage. Dengan memiliki segel siluman rubah ekor sembilan yang menyerang desa Konoha, naruto di benci oleh para penduduk desa. Masa kecilnya cukup suram, tidak ada orang tua yang mengizinkan anak mereka bermain dengannya. Masyarakat desa menganggap naruto sebagai sumber bencana yang bisa muncul setiap saat karena memiliki Kyuubi di dalam tubuhnya. Dia pun dibenci oleh penduduk desa.


Walaupun di kucilkan oleh penduduk desa tidak membuat semangat hidup naruto luntur. Dia pun ingin diakui oleh karena itu dia ingin menjadi ninja yang kelak akan menjadi hokage sehingga diakui oleh penduduk desa. Tapi untuk menempuh jalan menjadi hokage tidak mudah bagi naruto. Dia sempat tidak dinyatakan lulus sekolah ninja untuk menjadi genin.


Dengan perjuangan yang keras akhirnya dia menjadi genin dan tergabung di kelompok tujuh dengan bimbingan seorang sensei berbakat Hatake Kakashi. Bersama Sasuke Uchiha dan Sakura Haruno, mereka ikut dalam ujian Chuunin. Kemudian dia bertemu dengan salah satu dari Ninja Sannin yaitu Jiraiya, yang melatih naruto jutsu Kuchiyose dan Rasengan.


Setelah gagal menyelamatkan Sasuke Uchiha yang memilih untuk mencari kekuatan bersama Orochimaru, naruto kemudian dilatih oleh Jiraiya. Naruto pun akhirnya telah menjadi ninja remaja yang hebat dan memiliki jutsu yang istimewa. Bahkan dia telah ikut membantu untuk menolong Gaara (Kazekage Sunagakure) yang di serang oleh akatsuki.


Karena naruto memiliki Kyuubi, maka dia pun menjadi incaran akatsuki yang ingin mengambil kekuatan cakra merah siluman rubah. Untuk menyelidiki siapa di balik dalang akatsuki, Jiraiya pun mengambil resiko untuk melakukan pengintaian. Sayang sekali pengintaiannya berhasil diketahui oleh pain yang merupakan mantan anak didik Jiraiya. Mereka pun bertarung dengan sengit yang berakhir dengan kematian Jiraiya.


Dalam pertarungan melawan Pain, Jiraiya teringat akan ramalan pemimpin Katak bahwa suatu saat dia akan melatih seorang anak yang akan membawa perubahan bagi dunia kelak. Pertama anak yang dikira yang akan membawa perubahan bagi dunia adalah Yoshihiko yang tak lain adalah pain yang menguasai Rinnegan. Jurus mata yang menghasilkan sebagaian besar jurus ninja yang ada di dunia.


Tetapi sebelum kematiannya Jiraiya mengambil kesimpulan bahwa anak yang akan membawa perubahan itu bukanlah pain tapi melainkan naruto. Hal itu juga disampaikan kepada Guru Katak dan Tsunade. Mereka pun meyakini bahwa naruto lah yang akan memberi perdamaian bagi dunia ninja dengan mengalahkan akatsuki.


Kekuatan naruto pun mulai berkembang dengan dilatih guru katak yang melatih Jiraiya sewaktu muda. Naruto pun menguasai ilmu sage yang mengambil cakra alam yang ada di sekitarnya. dan pertarungan pun masih berlanjut

Comments :

0 comments to “Naruto The destiny Ninja”


Post a Comment

Silahkan berkomentar!! Tapi harus di moderasi dulu yah :)