Wednesday, January 12, 2011

Komik Naruto 523: Rencana Kakashi

naruto 523 Download Komik Naruto 523 dengan judul chapter “The Legendary Seven Swordmen”. Team Kakashi terkejut dengan kemampuan Kabuto untuk memanggil kembali para mantan pendekar tujuh pedang Kirigakure. Pada chapter ini pula, Suigetsu akan memberikan penjelasan mengenai kekuatan yang dimiliki oleh para Pendekar tersebut dan pedang yang dibawanya.

 

Kakashi menyusun rencana untuk mengalahkan para pendekar dengan cara menyusun strategi bersama seseorang dari klan Yamanaka dan Nara. Kakashi berniat untuk membungkam Zabuza terlebih dahulu dengan bantuan dari Maki, seorang ninja dari Sunagakure dengan kemampuan Cloth Binding.

 

Akhirnya tujuan Suigetsu terungkap sudah, alasan kenapa dia ingin mengumpulkan semua pedang Kirigakure. Dia ingin membangkitkan kembali tujuh pendekar pedang Kirigakure dan menjadi pemimpin mereka. Menurut Suigetsu, pedang Kirigakure diturunkan dari satu generasi ke generasi lainnya.

 

Download Komik Naruto 523, klik disini.

Download Komik Naruto 522

 

Honzuki Mangetsu adalah kakak dari Suigetsu. Honzuki adalah mantan pemimpin tujuh pendekar pedang Kirigakure. Dia dianggap sebagai pemimpin Iblis yang kedua yang mampu menguasai ketujuh pedang Kirigakure.

 

Pada chapter ini, pedang milik ketujuh pendekar tersebut berhasil dipanggil kembali oleh Honzuki. Tetapi tidak semua pedang tersebut dapat dipanggil kembali karena sudah memiliki penggantinya.

 

Cerita naruto jadi semakin seru dan menarik. Jadi penasaran bukan? Segera download naruto 523, sekarang juga!

Comments :

1

link downloadnya gabisa di pake nih, diperbaiki yaaaa:)

Anonymous said...
on 

Post a Comment

Silahkan berkomentar!! Tapi harus di moderasi dulu yah :)