Sunday, December 26, 2010

Komik Naruto 522: Tim Kakashi Terdesak!!

naruto 522 Segera Download Komik Naruto 522, Tim Kakashi Terdesak dengan kekuatan Edo Tensei. Zabuza, Gari, Paku dan Haku bukan sekelompok ninja yang dapat dianggap enteng.

 

Chapter kali ini berjudul “I am Already Dead”, Zabuza menunjukan kelasnya sebagai salah satu ninja Kirigakure yang paling ditakuti apalagi kapasitasnya sebagai mantan salah satu pendekar pedang Kirigakure. Kekuatan yang dimiliki oleh Paku dan Gari sangat menyeramkan, para ninja aliansi dibuat tidak berkutik.

 

Sementara itu, Juugo dan Suigetsu berhasil melarikan diri dari dalam penjara. Mereka akan segera menyusul ke tempat Sasuke berada.

 

Download komik naruto 522, klik disini.

Link Alternatif.

Download komik naruto 521

 

Kakashi yang mulai terdesak sudah terlihat serius, Kabuto pun tidak ingin kehilangan kemenangan di depan mata. Dengan kekuatan Orochimaru, Kabuto ingin memperlihatkan kekuatan yang sangat menakjubkan. Dia sepertinya ingin memberitahukan bahwa dia adalah salah satu ninja terhebat yang ada saat ini.

 

Dan itu terbukti dengan kemampuannya melakukan Edo Tensei terhadap para pendekar tujuh pedang Kirigakure terdahulu yang berhasil dihidupkan lagi olehnya.

 

Kakashi dan lainnya terkejut, apakah ini pertanda kehancuran tim yang dipimpin oleh Kakashi?

 

Kemunculan mantan tujuh pendekar pedang Kirigakure tentu sangat mengejutkan. Siapa saja para ninja yang telah mati yang dimiliki oleh Kabuto? Sepertinya dia tidak hanya menyimpan para ninja biasa saja. Kabuto memang semakin lama semakin terlihat mengerikan dengan jurus Edo Tensei ini.

 

Jadi semakin penasaran, bukan? Segera download komik naruto 522, sekarang juga!!!

Comments :

1

PERTAMAX!!!!!!!

I n u K said...
on 

Post a Comment

Silahkan berkomentar!! Tapi harus di moderasi dulu yah :)