Thursday, December 16, 2010

Komik Naruto 521: Kenangan Masa Lalu, Zabuza dan Haku

komik naruto 521 Download komik naruto 521, kali ini dengan judul chapter “The Army’s Battle Begins!” Pertempuran yang sesungguhnya akan segera dimulai. Cerita Naruto kali ini semakin seru dan menegangkan.

 

Cerita diawali dengan pembicaraan antara Kabuto dan Madara, seperti halnya dalam komik naruto 520. Kabuto telah menjelaskan semuanya kepada Madara tentang jurus Edo Tensei. Dia menganggap dirinya sebagai salah satu ninja yang dapat dianggap sebagai legenda.

 

Madara berkata pada Kabuto, bahwa dia harus memberitahu bagaimana cara menghentikan Edo Tensei. Kabuto tidak menjelaskan secara detail, dia hanya mengatakan bahwa Edo Tensei tidak dapat dihentikan walaupun sang pemanggil jurus itu tewas. Kabuto pergi dengan wajah licik, Madara berbicara kepada Black Zetsu mengenai rencana mereka selanjutnya tentang Kabuto.

 

Download Komik Naruto 521, Klik disini.

Link Alternatif, Klik disini.

Download disini Komik Naruto 520.

 

Sementara itu, kelompok tim Ambush yaitu Sai dan kawan-kawan, mendapatkan serangan balasan dari Haku. Mereka terjatuh, terkejut ketika melihat mereka berdiri di hadapan para ninja keturunan khusus.

 

Zabuza bermaksud untuk menyerang Sai, tetapi dengan sergap Kakashi datang dan menolongnya. Lalu terkejutlah mereka semua dengan pertemuan tersebut.

 

Zabuza bertanya mengenai Naruto, Kakashi mengatakan bahwa Naruto telah menjadi seorang pahlawan di Konoha. Bahkan karena Zabuza dan Haku, Naruto berhasil menemukan jalan ninja sejatinya. Zabuza dan Haku terlihat senang dengan perkataan Kakashi.

 

Tetapi jurus Edo Tensei belum cukup dari itu, Zabuza akan diambil pikiran bawah sadarnya. Sebelum itu, dia ingin Kakashi menghentikan jurus Edo Tensei tersebut.

 

Segera download komik naruto 521dengan judul “The Army’s Battle Begins!”.

Comments :

0 comments to “Komik Naruto 521: Kenangan Masa Lalu, Zabuza dan Haku”


Post a Comment

Silahkan berkomentar!! Tapi harus di moderasi dulu yah :)