Thursday, December 9, 2010

Komik Naruto 520: Rahasia Dibalik Edo Tensei

komik naruto 520 Download komik naruto 520 dengan judul chapter “The Secret Behind Pure Resurrection”. Pada cerita naruto sebelumnya, Kabuto berhasil mengalahkan Anko dan membawanya menuju markas besar Akatsuki. Madara menaruh kecurigaan terhadap Kabuto.

 

Madara meminta Kabuto untuk membunuh Anko dengan alasan bahwa telah mengetahui segala kondisi tempat persembunyian Akatsuki. Kabuto menolak permintaan Madara.

 

Menurut Kabuto, Anko menyimpan kekuatan Chakra milik Orochimaru. Dia ingin mengambil Chakra tersebut dari tubuh Anko sekaligus memperkuat jurus Edo Tensei.

 

Download Komik Naruto 520, klik disini.

Alternatif link, klik disini.

Download Komik Naruto 519.

 

Madara semakin curiga dengan Kabuto, dia semakin merasa terancam dengan rencana yang disusun oleh Kabuto. Madara meminta jaminan untuk mengetahui segala rahasia Edo Tensei. Kabuto tidak bisa menolak karena dia tidak bisa berhadapan langsung dengan Madara yang memiliki Rinnegan dan Sharingan.

 

Madara mengeluarkan Fuu dan Torune, anak buah Danzou yang disekap olehnya. Kemudian membunuh Torune dan meminta Kabuto untuk menghidupkan kembali.

 

Dalam chapter ini, dijelaskan mengapa Kabuto tidak bisa menghidupkan kembali keempat Hokage sebelumnya dan Jiraiya. Selain itu, dia juga tidak bisa menghidupkan kembali Shisui Uchiha. Dasar agar Edo Tensei dapat berlangsung yaitu diperlukan DNA.

 

Sementara itu, Naruto masih berlatih keras untuk menguasai Tailed Beast Bomb. Para intel aliansi ninja akhirnya mengetahui rencana serangan Akatsuki melalui bawah tanah, mereka pun segera mengirim informasi kepada para tim divisi. Tim Ambush melakukan penyerangan kepada Zabuza dan Haku. Tim yang dipimpin oleh Kakashi siap untuk bertempur. Jadi tunggu apalagi, segera download komik naruto 520.

Comments :

2 comments to “Komik Naruto 520: Rahasia Dibalik Edo Tensei”

Naruto Shippuden 190 HorribleSubs 400p 57MB MKV
http://adf.ly/CiBR

Naruto Shippuden 190 HorribleSubs 720p 77MB MKV
Mediafire : http://adf.ly/CiJM
MegaUpload : http://adf.ly/CiHk
RapidShare : http://adf.ly/CiIR
HotFile : http://hotfile.com/dl/88237481/4827dcd/HS_N_S_190_720p_DL.mkv.html
FileServe : http://adf.ly/CiJI

Anonymous said...
on 

Thanks komiknya...

Gadget News said...
on 

Post a Comment

Silahkan berkomentar!! Tapi harus di moderasi dulu yah :)