Wednesday, November 24, 2010

Komik Naruto 518: Kemenangan Pertama?

naruto Kankuro Download Komik Naruto 518 dengan judul chapter “The Ambush Squads Clash”. Pertarungan antara kedua kubu tim ambush berlanjut. Cerita Naruto diawali dengan Sai yang masih sangat terkejut ketika melihat saudaranya sendiri. Tanpa segan, Omoi langsung menyebarkan semangat dan bermaksud menyerang Deidara.

 

Deidara mengira dirinya akan diserang tetapi dia terkejut ternyata Omoi hanya berniat memotong tali chakra milik Sasori yang mengendalikan tubuh dua orang Jonin dari Konoha. Mengetahui tali chakra tersebut putus, Kankuro segera menyambungkan tali chakra tersebut dan berhasil mengetahui lokasi dimana Sasori bersembunyi.

 

Sasori berhasil ditemukan, Kankuro menyeretnya keluar dari persembunyian. Deidara, Sasori dan Shin berkumpul. Shin menyerang Sai, salah satu tim ambush ninja aliansi dari Hyuuga mengatakan bahwa di dalam perut Shin terdapat peledak.

 

Download Komik Naruto, klik disini.

 

Kankuro mengeluarkan boneka ninja yang ternyata adalah tubuh lama Sasori. Dia sedikit terkejut tetapi Sasori tidak mempersoalkan itu. Boneka Sasori mencoba menyerang Shin dan Omoi berniat untuk menusuk perut Shin dengan elemen listrik. Deidara meledakan tubuh Shin tetapi dengan sigap Kankuro langsung memakai Sanshouou untuk melindungi mereka dari ledakan tersebut.

 

Sai yang terpukul melihat tubuh Shin yang meledak dan kembali hidup lagi membuat dia sangat marah. Deidara dan Sasori mencoba memancing emosi Sai. Dengan penuh amarah yang terkendali, Sai berhasil menyerang Deidara dan Sasori, menjatuhkan mereka dari burung peledak.

 

Sebelum terjatuh di tanah, Deidara dan Sasori langsung terkurung di dalam boneka milik Kankuro. Apakah ini kemenangan pertama tim ambush ninja aliansi? Segera Download Komik Naruto 518.

Comments :

7 comments to “Komik Naruto 518: Kemenangan Pertama?”

duh si naruto ini bener2 idola adikku...pasti dia dah punya episode ini

virgie said...
on 

Naruto Shippuden 187 CrunchySubs 400p 50MB MKV
http://www.mediafire.com/?d1rxvachnn7in3r

Naruto Shippuden 187 CrunchySubs 720p 70MB MKV
http://www.mediafire.com/?p5b4z485ag7i3wb

Anonymous said...
on 

langsung ke TKP

aris said...
on 

Naruto Shippuden 188 CrunchySubs 400p 50MB MKV
http://www.mediafire.com/?qjt3q83064sh8tc

Naruto Shippuden 188 CrunchySubs 720p 70MB MKV
http://www.mediafire.com/?537azmvq0fa71i4

Anonymous said...
on 

Komik Naruto 519-nya mana bang?

Anonymous said...
on 

Naruto Shippuden 189 HorribleSubs 400p 50MB MKV
http://adf.ly/C96q

Anonymous said...
on 

Naruto Shippuden 189 HorribleSubs 720p 70MB MKV
http://adf.ly/C9Ma

Anonymous said...
on 

Post a Comment

Silahkan berkomentar!! Tapi harus di moderasi dulu yah :)