Wednesday, November 17, 2010

Komik Naruto 517: Penyerangan Tim Ambush!!

komik naruto 517 Download segera, komik naruto 517 dengan judul chapter “Omoi’s War”. Perang antara Akatsuki dan Aliansi Desa Ninja telah dimulai. Tim Ambush(Penyergapan) Akatsuki yang dipimpin oleh Deidara dan Sasori telah mulai bergerak, mereka menyerang Tim Ambush Aliansi Ninja yang dipimpin oleh kapten Kankaoru. Cerita Naruto kali ini benar-benar mendebarkan.

 

Anko kalah bertarung melawan Kabuto, dia pun dibawa pergi menuju ke suatu tempat. Sementara itu, anggota tim investigasi yang berasal dari klan Hyuuga, Aburame dan seorang jonin Konoha telah dikalahkan. Dengan menggunakan ketiga tubuh ninja tersebut, Deidara dan Sasori menggunakan taktik perang yang menjatuhkan pihak lawan.

 

Hal itu terbukti, seorang dari ninja sensor tim Ambush (sepertinya dari klan Yamanaka) terjatuh dalam jebakan. Melihat seorang dari klan Aburame yang terluka, dia mendekati dan mencoba menolong. Akan tetapi tubuhnya telah dikendalikan oleh Sasori. Dengan sergap ninja sensor tersebut langsung disandra dan dibawa lari, hampir terbunuh ketika Deidara akan meledakan tubuh ninja Aburame tersebut.

 

Download Komik Naruto 517, klik disini.

 

Untung, ninja sensor tersebut berhasil ditolong oleh ninja yang mengetahui kekuatan dari Deidara. Tidak berhenti disitu saja, Kedua ninja Konoha yaitu seorang Hyuuga dan Jonin, menyerang kelompok tersebut. Tubuh mereka telah dikendalikan oleh Sasori.

 

Sai datang mencoba menolong, tetapi dia kaget ternyata orang yang diserangnya adalah kakaknya yang telah tewas. Bagaimanakah kisah selanjutnya? Segera download komik naruto 517.

Comments :

1

Naruto Shippuden 186 [HorribleSubs 400p 50MB MKV]
http://www.mediafire.com/?g7in22jno6w2lnu

Anonymous said...
on 

Post a Comment

Silahkan berkomentar!! Tapi harus di moderasi dulu yah :)