Wednesday, November 10, 2010

Komik Naruto 516: Kabuto Menyerang Anko

Komik naruto 516 Segera Download Komik Naruto 516 dengan judul chapter “Gaara’s Speech”. Pada chapter kali ini, pertarungan antara Akatsuki vs Aliansi Shinobi akan segera dimulai.

 

Cerita naruto diawali dengan bangkitnya para ninja yang telah di Edo Tensei oleh Kabuto. Mereka menyadari ada yang aneh dengan diri mereka, para ninja yang telah tewas tersebut saling bercakap satu sama lain. Haku dan Zabuza menyakini ada yang membangkitkan mereka kembali. Begitu juga dengan Dan, Asuma dan Hizashi.

 

Madara sendiri telah mempersiapkan rencana penyerangan. Dia tidak mengikutsertakan Black-White Zetsu dalam pertempuran kali ini, dia hanya menyuruhnya untuk menjaga dan mengawasi Sasuke. Sementara itu, pasukan 100.000 white Zetsu dipersiapkan untuk melakukan penyerangan dari bawah tanah.

 

Download Komik Naruto 516, klik disini.

 

Kabuto ternyata menyadari adanya pasukan Konoha yang mengawasi mereka yaitu Anko dan 3 orang Jonin Konoha. Secara diam-diam, Kabuto menyerang Anko. Dia juga menyuruh Deidara dan Sasori untuk menyerang 3 Jonin Konoha yang pergi untuk memberikan informasi.

 

Pasukan para ninja yang telah berkumpul mendapatkan sambutan pidato dari Gaara. Dengan penuh percaya diri dan harapan, Gaara berpidato meminta bantuan semua orang untuk mewujudkan perdamaian dan mencegah Akatsuki menghancurkan mereka. Para ninja tersebut jadi semakin semangat untuk segera ikut dalam pertempuran.

 

Setelah berpidato, para ninja segera bergerak menuju medan pertempuran. Tiap pasukan dipimpin oleh masing-masing komandan. Bagaimana kisah selanjutnya? Segera Download Komik Naruto 516.

Comments :

0 comments to “Komik Naruto 516: Kabuto Menyerang Anko”


Post a Comment

Silahkan berkomentar!! Tapi harus di moderasi dulu yah :)