Wednesday, November 3, 2010

Komik Naruto 515: Perang akan dimulai..!!

Edo Tensei Segera Download Komik Naruto 515 dengan judul chapter “The War Begins”. Disini akan terlihat berbagai persiapan yang telah dilakukan oleh kedua belah pihak, perkumpulan Shinobi dari kelima negara besar dan juga Akatsuki. Rencana Kabuto untuk menyerang dan menculik Yamato berakhir dengan sukses.

 

Kabuto membawanya bertemu dengan Madara lalu dengan racun yang dimiliki dan kekuatan mata Sharingan, mereka berhasil mendapatkan informasi mengenai situasi yang dimiliki oleh pihak musuh. Kabuto pun mengimplementasi kekuatan Yamato dengan Zetsu. Kloningan Zetsu semakin terlihat kuat.

 

Sementara itu, pihak Shinobi yang merupakan gabungan kelima desa besar ninja telah menyiapkan strategi untuk menyerang Markas Akatsuki. Gaara bertindak sebagai jendral yang memimpin serangan ke markas musuh.

 

Download Komik Naruto 515, klik disini.

Link alternatif, klik disini.

 

Naruto dan Killerbee yang berada di dalam pulau tersebut tidak mengetahui jika telah dipindahkan ke tempat yang lebih aman. Tetapi Naruto merasa bahwa waktunya untuk bertempur melawan Sasuke semakin dekat. Dia pun ingin segera kembali ke Konoha.

 

Sasuke sendiri belum bisa membuka perban yang membalut kedua matanya. Zetsu berkata bahwa matanya akan segera terbuka dan mengamati sesuatu yang menarik.

 

Ternyata Edo Tensei milik Kabuto tidak hanya para anggota Akatsuki yang telah tewas. Tetapi juga para mantan Jinchuriki dan juga ninja yang telah tewas seperti Haku, Zabuza, Kimimaro, Asuma, Chiyo, Hanzo dan masih banyak lagi. Sepertinya pertarungan dunia ninja tidak bisa dihentikan lagi. Segera download komik naruto 515 dan terus ikuti cerita naruto selanjutnya.

Comments :

3 comments to “Komik Naruto 515: Perang akan dimulai..!!”

izin sedot gan

arisdecoration said...
on 

gan cerita x matab gan!!!

Andre Ade Darmawan said...
on 

manatap

Anonymous said...
on 

Post a Comment

Silahkan berkomentar!! Tapi harus di moderasi dulu yah :)