Thursday, October 21, 2010

Komik Naruto 514: Rencana Kabuto!

Komik Naruto 514 Segera Download Komik Naruto 514 dengan judul chapter “Kabuto’s Plot”. Pada chapter ini akan menceritakan alasan Kabuto datang ke pulau terasing milik Kumogakure.

 

Kedatangan Kabuto bersama dengan Deidara disambut pertarungan singkat oleh Tsuchikage bersama kedua asistennya. Mereka berusaha untuk melawan Kabuto yang datang bersama Deidara. Tsuchikage mengeluarkan jurus untuk mengalahkan Deidara, tetapi Akatsuchi melarangnya menggunakan jurus tersebut karena dapat menghancurkan pulau bergerak milik Kumogakure.

 

Sementara itu, mendengar keributan yang terjadi diluar pulau membuat Kapten Yamato bersama dengan seorang ninja Konoha dan Kumogakure pergi melihat situasi diluar pulau. Mereka terkejut ketika bertemu dengan Kabuto yang ternyata telah berada di atas pulau.

 

Download Komik Naruto 514, klik disini.

Link Alternatif, Klik disini.

 

Yamato memutuskan untuk bertarung melawan Kabuto dibantu dengan seorang ninja Konoha dan salah seorang asisten Tsuchikage. Pertarungan berlangsung sengit, bahkan mereka berhasil mengunci Kabuto sehingga tidak dapat bergerak.

 

Ternyata itu hanya jebakan Kabuto semata, dia lalu segera menyerang Yamato dan membuatnya tidak berdaya. Setelah itu, Kabuto membawa kabur tubuh Yamato dan Deidara pun menghilang setelah peti mati kembali menutup tubuhnya.

 

Yamato dibawa menuju markas Akatsuki, disana dia bertemu dengan Madara dan Zetsu. Tujuan Kabuto membawa tubuh Yamato adalah agar dia bisa memperbanyak tubuh Zetsu dan meningkatkan kekuatannya. Pada akhir cerita kita akan melihat mata kiri Madara yang telah terpasang Rinnegan. Download Komik Naruto 514 dan ikuti terus cerita naruto hanya disini.

Comments :

1

Wah bang admin memang gila kayak nama blognya
sekalian upload animenya juga donk

Dirga said...
on 

Post a Comment

Silahkan berkomentar!! Tapi harus di moderasi dulu yah :)