Thursday, October 14, 2010

Komik Naruto 513: Persembunyian ditemukan?!

Download Komik Naruto 513 dengan judul chapter “The Tsuchikage vs Kabuto”. Kabuto dan Deidara pergi ke tempat lokasi pulau dimana Naruto dan Killerbee berada, tetapi ternyata posisi pulau tersebut telah berubah. Deidara kali ini mampu berbicara dan berpikir, dia melakukan percakapan dengan Kabuto.

 

Pada saat lengah, Tsuchikage bersama dengan kedua asistennya datang. Tsuchikage langsung menyerang Kabuto, tetapi itu hanya jurus clay bayangan buatan Deidara. Ledakan terjadi!!. Mereka semua selamat dan saling berbincang. Tsuchikage terkejut melihat Deidara, begitu pula dengan kedua asistennya.

 

Sementara itu, Kabuto telah memanggil Manda generasi kedua untuk mencari tahu lokasi pulau tersebut, akhirnya pulau kura-kura raksasa tersebut ditemukan setelah kura-kura tersebut berteriak kesakitan ketika Manda menggigit ekornya. Kabuto dan Deidara segera pergi menuju lokasi suara tersebut meninggalnya Tsuchikage bersama 2 asistennya.

 

Download Komik Naruto 513, klik disini.

Link alternatif, klik disini.

 

Pada saat yang berbeda, Naruto sedang melakukan penelitian. Dia tidak menyadari bahwa ada pihak luar yang sedang menyerang mereka. Yamato, Killerbee, dan para ninja dari Konoha dan Kumogakure telah menyadari bahwa pihak musuh sedang melakukan penyusupan.

 

Kabuto turun dari burung clay ciptaan Deidara, dia akan pergi melawan Killerbee dan Naruto. Sementara itu, Deidara akan melawan Tsuchikage dan kedua asistennya. Bagaimana cerita naruto selanjutnya..? Download Komik Naruto 513 sekarang juga. Dan jangan lupa untuk membaca komik naruto 512.

Comments :

1

salam sahabat..keren sob, baca jg kata2 mutiara yg ada di filem naruto di blog saya......

seMut said...
on 

Post a Comment

Silahkan berkomentar!! Tapi harus di moderasi dulu yah :)