Monday, May 18, 2009

Tips PDKT Sukses Buat Cowok/Cewek

 

Ini mungkin h13184anya tips yang sudah pernah kalian coba atau mengalaminya sendiri, tapi kali ini saya hanya mengingatkan pada kalian yang sedang PDKT untuk “Jangan pernah melanggar hal-hal penting dibawah ini agar PDKT kalian bisa berjalan sukses dan mengurangi resiko penolakan cinta kalian”. Langkah yang akan saya tulis berikut ini wajib dipraktekan oleh kalian, baik cowok maupun cewek. Di artikel ini, saya sudah memisahkan panduan Tips untuk cowok dan cewek. Silahkan dicermati ^^

 

Langkah PDKT sukses buat cowok :

1. Jangan Berlakukan Jam Karet/Telat.

Cewek paling males ama cowok yang suka telat. Ingatlah kalian para cowok, kalo cewek itu mahluk yang paling disiplin ontime.

 

2. Stop Langgar Janji.

Ini dia yang jangan pernah disinggung. Sekali kalian melanggar janji yang sudah dibuat, itu akan menurunkan citra kalian dimata tuh cewek.

 

3. Ucapan Yang Lebay, No way.

Apa yang kalian omongkan sewaktu PDKT, pliz biasa aja lagi, jangan lebay. Cewek bete ama cowok yang suka melebih-lebihkan seakan dia hebat. Katakan kalimat yang tidak over-reacted. Gambarkan kalo diri kalian adalah orang yang ga sok kegantengan, orang yang apa adanya.

 

4. Fokuskan Pandangan Mata.

Ketika sedang berbincang, jagalah mata kalian. Jangan suka kiri-kanan,depan-belakang. Apa lagi kalo liat cewek bahenol, bakal ancur PDKT-nya. Fokus pandangan kalian ke mata si Doi (jangan ke yang laen), bikin dia merasa nyaman dengan tatapan kalian.

 

5. Singkirkan Bau Rokok/Asap Rokok.

Bagi kalian para Cowok yang suka nge-rokok, ketika PDKT jangan pernah nge-rokok di depan doi atau usahakan nafas dan tangan kalian tidak beraroma rokok. Cewek paling benci ama cowok nge-rokok.

 

6. No more Parfum Nyengat.

Jika kalian pikir selama ini kalo PDKT harus mandi parfum biar wangi, kalian salah. Parfum yang nyengat justru bikin cewek jadi eneg. Mereka juga butuh ruang napas. Gunakan parfum yang gentle (lembut). Jangan terlalu banyak, sebenarnya cewek lebih suka mencium aroma tubuh cowok.

 

7. Berilah perhatian yang cukup.

Perhatian yang diberikan ke doi jangan berlebihan. Lakukan saja yang menurut kalian bisa. Jangan keseringan menanyakan aktifitas mereka sehari-hari.

 

8. Bertamu sesuai jadwal.

Jika kalian ingin maen ke rumah mereka…Jangan keseringan. Buatlah mereka merasa kangen, merasa seperti ada sesuatu yang hilang. Buatlah jadwal yang tepat untuk berkunjung.

 

Sedangkan berikut ini adalah Langkah PDKT buat cewek yang lagi dideketin ama cowok impiannya :

1. Gunakan wangi-wangian aroma buah, Jangan Koyo Cabe.

Seorang cowok lebih suka mencium aroma buah daripada parfum mahal. Karena itu usahakan mandi atau luluran yang beraroma buah, selain itu cowok juga suka ama cewek yang pake Baby Oil.

 

2. Pake Baju Serasi, No Daster Bolong.

Pakailah pakaian yang menurut kalian pantas. Pakaian yang memperlihatkan lekuk tubuh bukanlah solusi tepat, karena akan membuat cowok tidak bisa berpikir dan bicaranya jadi gugup. Mereka justru akan merasa risih dan takut juga. Gunakan pakaian sederhana tapi berkesan penuh warna (tipi kale yah…)

 

3. Jangan buang pandangan Mata.

Ketika kalian berbicara dengan cowok, janganlah membuang pandangan mata. Cowok tidak terlalu suka akan hal itu. Kalian harus merespon dengan menatap matanya, karena kesan pertama yang dilihat oleh cowok adalah mata. Buatlah diri kalian nyaman akan tatapan matanya. Dari Mata turun ke hati.

 

4. Jangan Jaim, pliz deh.

Nah…inilah kebanyakan sikap cewek Indonesia. Rasa Jaim yang besar dengan tradisi kalimat “Masa cewek harus duluan..” itu harus dihilangkan. Usir rasa Jaim kalian, bersikaplah agak cuek tapi tetep memperlihatkan diri kalian yang sebenarnya sebagai sosok yang feminim.

 

5. Balas perhatian dan usaha mereka

Tiap cowok pasti akan memberi perhatian kepada cewek yang disukainya. Balaslah perhatian mereka, tapi jangan sampai mereka besar kepala. Ketika mengucapkan terima kasih, genggamlah tangannya atas usaha yang mereka lakukan.

 

6. Tersenyumlah ^^

Perlihatkan wajah bahagia kalian ketika si doi maen ke rumah/kos. Dalam keadaan sedih,nangis atau marah…cobalah berikan senyuman agar mereka tahu kalo datang di saat yang tepat (biar ga merasa diusir).

 

Itu dia Langkah PDKT Sukses buat cowok dan cewek. Kenapa cowok lebih banyak langkah yang perlu dipertimbangkan?? Karena disini yang menjadi objek yang aktif, sedangkan cewek sebagai perespon. Oleh Karena itu, semua langkah diatas tergantung akan usaha cowok. Tapi semua akan berjalan lancar jika cewek juga ikut membantu meresponnya.

 

Well..it’s up to you. The Choice is yours.

Gud Luck Friends ^^

 

Comments :

20 comments to “Tips PDKT Sukses Buat Cowok/Cewek”

klo gw kyanya ga cocok bersanding sm makhluk yg berjenis "cewe", baru deket aj kadang da sring brantem.... gw puyeng klo mslh "cewe".... dan cinta

dexsa said...
on 

wogh...

master..

hahaha

manteb tips nya

*saya belom pernah pacaran* :p

wiseodd said...
on 

@dexsa : Mungkin kamunya aja yang suka cari masalah...masa ga cocok bersanding ama jenis cewe, ntar di kira hombreng ^^

@wiseodd : Hahahaha...dicoba aja tips PDKT-nya. Sapa tau bisa bantu kamu

^DiLoG^ said...
on 
This comment has been removed by the author.
agas said...
on 

dan yang paling penting, dompet harus tebal terus, wakakaka

cinema3satu said...
on 

ha ha ha ha
tipsnya bagus !!!!!!

sasuke uchiha said...
on 

Cool Posting Sob...bwat yg lagi pdkt jangan putus asa.. kejar terus sampai ujung dunia .....yakinlah loe pasti bisa,...

Robby Andoyo said...
on 

Teng kyu yah all...^^

@ Cinema 31 : Wkwkwkw...kantong tebel, dompet bolong ^^

^DiLoG^ said...
on 
This comment has been removed by the author.
Nathanael William Christiansen said...
on 

Wah2 bisa dicoba nih, huhuhu...keliatannya udah bener semua deh yang kulakuin tapi belum niat banget aja wkwkwkkw....

BTW setuju tuh klo cewe terlalu jaim malah bikin males, klo ramah wah2 asik tuh, apalagi lugu :D :D

WC said...
on 

Wow ... master juga sobat ini dalam menaklukkan wanita... thanks soba tips nya ...

Pixel said...
on 

@WC : Emang tuh cewe Indonesia JAIM Tradisionil. Cewe Lugu..Mao DunkZ

@PiXel : Saya Kan CUman PecinTa Wanita..Tapi Ku Bukan BuaYa

^DiLoG^ said...
on 

tips yang menarik coba q koreksi dengan gaya q sama ini hehe...

@ Coy said...
on 

sob atuh mang...
silahkan di coba

^DiLoG^ said...
on 

itu sie tips uda dari jaman nenek moyang gua

Anonymous said...
on 

tipsx basiiii

Anonymous said...
on 

lw gx berhasil
buat maluuuuuuuuuuuu.........

yg pstiny malu pda dri sndiri...........

dewi said...
on 

tips nya keren lhooo,,,makasih ya...

rednow_solo said...
on 

saya takut ma cewq ^_^

Rz cai said...
on 

thx ya, biasanya kalo aku ngomong ama cowok ga pernah liat kematanya, gatau rasanya grogi aja-_-" apa lagi kalo sama cowok yang gua suka.. eh tapi ga pernah ngomong sih, hehehe ade ade aje gue-_-

Anonymous said...
on 

Post a Comment

Silahkan berkomentar!! Tapi harus di moderasi dulu yah :)