Sunday, April 5, 2009

Wah..Besok dah magang

Caem in gedong Ahh…ga di sangka 2 minggu cepet berlalu sejak wawancara buat magang di Indosat. Tanggal 6 April besok dah harus magang. Magang melelahkan tapi apa mao dikata kalo ga magang ga dapat nilai mata kuliah, ga dapat uang pula ( hahaha…itupun kalo dapat uang makan dari Indosat)

Yah..biarpun Magang, saya tetap akan meng-update blog ini. Kecintaan terhadap Naruto tidak akan mematikan semangat saya untuk terus menulis. Sekalian nge-blog latihan bagaimana menulis yang baik dan benar (Soalnya Dah mau Skripsi).

Tapi karena magang jam kerjanya sama seperti pegawai tetap pasti akan menguras tenaga. Besok senin dah magang di Indosat Departemen HRD-nya. Untungnya di Bagian HRD ini pegawai-nya cewe semua. Hehehe…Lumayan cuci mata pake rinso. Pegawai-nya cantik pisan euy. Satpam penerima tamu khusus pegawai aja cantiknya kayak SPG Handphone.

Jadi ga sabar menanti hari esok. Ga sabar juga nunggu kelanjutan cerita Naruto Chapter 443. Harus semangat kayak Naruto nih. Sapa tau pas magang di Indosat ketemu cewe kayak Hinata. Wkwkwwk….Dunia bakalan Indah. Ini arti perdamaian sesungguhnya.

Comments :

0 comments to “Wah..Besok dah magang”


Post a Comment

Silahkan berkomentar!! Tapi harus di moderasi dulu yah :)