Monday, April 20, 2009

Rasen Shuriken + Amaterasu = Madara Tewas

 

Rasen Shuriken merupakan jurus kelanjutan dari Rasengan dan menjadi jutsu andalan Naruto. Bentuknya yang seperti Shuriken dan bisa melayang ini dapat membuat lawan yang terkena jurus ini hancur berkeping-keping.

 

Rasen Shuriken

Masih inget kan gimana kakuzu sampai kalah dan ketiga bagian jantungnya hancur berkeping-keping ketika terkena jurus ini. Bahkan Sharingan milik Kakashi tidak dapat melihat berapa cabikan pukulan yang dilancarkan oleh Rasen Shuriken.

 

Kakashi pernah berkata pada Naruto, Bahwa jurus ini akan begitu dashyat jika digabungkan dengan jurus elemen api. Karena Rasen Shuriken ini bersifat elemen angin. Madara Uchiha bisa dibilang musuh utama Naruto. Madara merupakan ninja yang paling hebat, apalagi setelah kematian Hokage pertama yang pernah mengalahkannya. Setelah pertempuran Sasuke dengan Itachi berakhir dan dimenangkan oleh Sasuke, dia dibawa oleh Tobi ke markas Akatsuki. Ternyata, mata kiri Sasuke sudah diimplementasikan kekuatan Mangekyou Sharingan Itachi berupa Amaterasu yang akan bereaksi setiap kali Madara memperlihatkan Sharingannya.

 

044_1

Ada alasan kenapa Itachi menaruh Amaterasu di mata kiri Sasuke, Mungkin Amaterasu bisa mengalahkan Madara. Tapi mengapa Amaterasu yang mengenai Madara tidak mampu membunuhnya ?? Itu karena Amaterasu belum sempat mengenainya, Madara sudah melakukan Space Teleportation yang dapat mencegahnya terkena serangan fatal.

 

Jadi bagaimana kalau kedua jurus tersebut digabungkan. Saya yakin Madara bakalan Tewas ^^v

 

Comments :

0 comments to “Rasen Shuriken + Amaterasu = Madara Tewas”


Post a Comment

Silahkan berkomentar!! Tapi harus di moderasi dulu yah :)