Tuesday, April 21, 2009

Mata Kiri Clan Uchiha

 

Saatnya untuk membuat teori tentang Madara Uchiha. Setelah misteri Pain yang akan terkuak sebentar lagi, musuh Naruto yang masih menyimpan misteri tentu saja Madara Uchiha. Tobi pun sudah memperkenalkan dirinya pada anggota sisi Akatsuki bahwa dia adalah Madara Uchiha, bahkan ketika memperlihatkan diri pada Kisame, dia disebut sebagai Mizukage.

 

300px-Tobi

Ada yang misterius dengan mata kiri Madara, kita tahu kalo Madara hanya menggunakan mata kanan saja. Ketika dia membuka topengnya dihadapan Sasuke, mata sebelah kirinya seperti menggunakan penutup mata layaknya bajak laut. Apa sebelah mata kirinya buta ?? Apa itu bekas pertempuran melawan Hokage pertama ???

 

Bingung dan penasaran, tapi saya membuat kesimpulan sendiri. Mata kiri Madara adalah Sharingan kutukan. Ingat ketika Sasuke melihat Sharingan Madara secara langsung..??!! Madara langsung terkena Amaterasu bukan..?? Menurut saya, implementasi mata yang dilakukan oleh Itachi bukan karena dia melakukannya sendiri, tapi pernah ada yang sebelumnya yang berbuat demikian.

 

Mungkin saja mata kiri Madara juga akan melakukan hal yang sama ke dirinya sendiri. Kenapa Madara baru melakukan pembalasan dendam pada klannya sendiri sekarang ?? Kenapa tidak waktu penyerangan Kyuubi ?? Kalo itu sih tidak mungkin karena dia pasti kelelahan karena efek summon Kyuubi dan melawan jurus penyegelan Yondaime. Tapi kenapa dia tidak melakukan penyerangan setelah 2-3 tahun Yondaime meninggal ?? Apa karena Konoha dipenuhi oleh shinobi yang hebat, adanya Sannin dan Hokage ketiga. Tapi dia kan sudah membentuk Akatsuki yang memiliki Shinobi yang hebat. Terus, Kenapa dia harus melatih Itachi agar dapat membantu membantai Klannya ?? Kenapa dia tidak membantai Klannya sendiri ??

 

Itu karena Madara tidak bisa menghadapinya sendiri, apalagi bila teori saya mengenai Mata Kiri Clan Uchiha itu benar. Mungkin saja tiap mata kiri Clan Uchiha akan beraksi sama seperti halnya Sasuke ketika melihat Sharingan Madara.

 

Comments :

0 comments to “Mata Kiri Clan Uchiha”


Post a Comment

Silahkan berkomentar!! Tapi harus di moderasi dulu yah :)