Wednesday, October 6, 2010

Komik Naruto 512: Rahasia Dibalik Markas Akatsuki

komik naruto 512 Download Komik Naruto 512 dengan judul chapter “The Truth Behind Zetsu”. Cerita Naruto kali ini melanjutkan kisah sebelumnya, dimana pada komik naruto 511 Madara Uchiha (Tobi) tampil dengan topeng barunya. Chapter kali ini, akan diperlihatkan apa yang telah direncanakan oleh Madara untuk menghadapi aliansi desa Ninja.

 

Pulau yang dihuni oleh Naruto dan Killerbee adalah pulau bergerak. Pulau tersebut ternyata adalah tempurung seekor kura-kura raksasa yang menjadi hewan legendaris Cloud Village. Kabutomaru mengusulkan dirinya untuk menyerang Naruto dan Killerbee, tetapi sebelum itu dia ingin membuat persetujuan dengan Madara untuk meneliti Zetsu.

 

Madara menyetujuinya, lalu Kabutomaru diajak ke lantai bawah markas Akatsuki dimana semua rahasia tentang persiapan perang mereka berada. Disana, Kabutomaru melihat Gezo Madou. Ternyata benda itu hidup, benda itu duduk terikat. Setelah itu, Kabutomaru juga bertemu dengan kloningan Hokage pertama Hashirama Senju.

 

Download Komik Naruto 512, klik disini.

Link alternatif, klik disini.

 

Jika aliansi desa Ninja mengumpulkan pasukan dengan total hingga 80.000 pasukan ninja, Akatsuki telah membuat 100.000 pasukan dengan menggunakan kloningan white Zetsu. Jumlah pasukan yang melebihi aliansi.

 

Kabutomaru bersiap untuk pergi ke pulau tempat persembunyian Naruto dan Killerbee. Dengan menggunakan Edo Tensei, dia membangkitkan kembali Deidara. Mereka berangkat dengan menggunakan burung raksasa yang menjadi jurus andalan Deidara. Jadi semakin penasaran, segera download komik naruto 512.

Comments :

6 comments to “Komik Naruto 512: Rahasia Dibalik Markas Akatsuki”

kenapa link pertama selalu error dulu yach...jadi ga pertamaxxx..baca nih....

karya wijaya said...
on 

ya gitulah kalo udah kelebihan download
itu sudah saya kasi link alternatif
semoga jadi pertamax :D

Admin said...
on 

Lanjutannya mana bro?
513

I n u K said...
on 

downloadnya bayar nggak mas

Jasa Seo said...
on 

Aku ke kosmu cuma mau minta Patch Winning ama Naruto
Kirimin link naruto ama Patch Winning donk

Anonymous said...
on 

gantung crtany????????????????????

Anonymous said...
on 

Post a Comment

Silahkan berkomentar!! Tapi harus di moderasi dulu yah :)