Wednesday, September 22, 2010

Nagato Adalah Seorang Uzumaki

komik naruto 510 Sudah membaca komik naruto 510 bukan? Pada komik yang menceritakan pertarungan sengit antara Konan vs Madara yang berhasil dimenangkan oleh Madara tersebut, terungkap suatu fakta terbaru dari alur cerita naruto oleh Kishimoto.

 

Pada akhir cerita chapter 510, Madara mengungkapkan bahwa Nagato adalah keturunan clan Uzumaki, dapat dikatakan bahwa dia sebenarnya masih memiliki hubungan darah dengan Naruto yang masih keturunan clan Uzumaki. Pada chapter sebelumnya, Kishimoto juga mengungkapkan mengenai sejarah clan Uzumaki.

 

Ternyata clan tersebut sangatlah besar dan namanya bisa disandingkan dengan clan Senju dari Konoha. Bahkan dikabarkan bahwa clan Senju dan clan Uzumaki masih dianggap memiliki hubungan darah yang cukup dekat. Hashirama Senju, sang Hokage pertama, dia mempunyai istri yang berasal dari clan Uzumaki.

 

Clan Uzumaki dahulu dianggap sebagai salah satu clan yang disegani, karena kemampuan anggota clan tersebut dalam menggunakan segel ninja menjadikan clan ini incaran para ninja yang ingin menghancurkannya. Desa clan Uzumaki berhasil diserang dan dihancurkan, menurut ibu Naruto, Kushina Uzumaki, para anggota clan yang tersisa saling berpencar dan menyelamatkan hidup mereka masing-masing.

 

Mungkin itu pula yang menjadikan alasan Nagato adalah seorang Uzumaki. Orang tua Nagato adalah keturunan clan Uzumaki yang lari menyelamatkan diri ketika terjadi penyerangan terhadap desa mereka. Apa yang menjadi keunikan clan Uzumaki? Madara berkata ketika dia melihat mayat Nagato, bahwa rambut Nagato yang berwarna merah membuktikan bahwa dia adalah keturunan clan Uzumaki. Naruto sendiri tidak berambut merah, tetapi sang ibu berkata dia lebih senang Naruto mempunyai warna rambut yang tidak seperti dirinya yang berwarna merah. Jika berambut merah adalah keturunan Uzumaki, apakah berarti Karin juga keturunan Uzumaki? Hanya Kishimoto yang punya jawaban.

Comments :

33 comments to “Nagato Adalah Seorang Uzumaki”

Bro, kalo mata Rinegan Nagato dari Madara maksudnya gimana?
Khan Nagato dah punya Rinegan sendiri kok dikasi Madara buat apa?
Naruto Mangap 511 kapan keluar?

Anonymous said...
on 

nah itu dia yang saya masih penasaran
kishi seolah-olah ingin membuat Madara sebagai karakter penjahat paling sempurna yang pernah ada

Admin said...
on 

Bro, kalo mata Rinegan Nagato dari Madara maksudnya gimana?
Khan Nagato dah punya Rinegan sendiri kok dikasi Madara buat apa?

Anonymous said...
on 

SIAPA SAJASIH YANG PUNYA 6 KEKUATAN RIKUDO SENNIN???,yang kutahu cuma tiga yaitu:MADARA,HASHIRAMA,NAGATO.TRUS ADA YANG BILANG KUSHINA UZUMAKI JUGA SALAH SATU YANG PUNYA 6 KEKUATAN RIKUDO SENNIN!!!!MANASIH YANG BETUL????????

HADIDTEAMS said...
on 

Iya neeh q jg bingung. Kapan tepatx si nagato d kasih mata rinegan ama madara.? Bukanx mata rinegan nagato itu pertama X kluar pd saat nagato, conan, n yahiko msh anak2 n mreka brtiga brhadapan dgn hanzou dan danzo. Akibat kkuatan mata itu juga (rinegan) mngalahkan dan menghabisi hanzou + pasukanx. Sdngkn danzo brhsl mlarikan diri.

Anonymous said...
on 

@Hadid Teams: Kushina Uzumaki tidak mempunyai kekuatan Rikudo Sennin. Hanya saja sedikit mempunyai kemampuan, senju dan uzumaki adalah clan yang mempunyai hubungan darah. Senju adalah clan keturunan dari Rikudo Sennin, dengan kata lain clan Uzumaki juga mempunyai kekuatan dari Rikudo Sennin. Hal itu dibuktikan dengan keberadaan Nagato yang memiliki Rinnegan. Nagato sendiri adalah seorang Uzumaki.

@Anonymous: Nah itu dia, Kishi sepertinya membuat suatu misteri tentang Madara dan Rinnegan lebih kelam. Jika benar Rinnegan Nagato adalah pemberian Madara, berarti mantan ketua clan Uchiha itu adalah musuh paling sempurna.

Admin said...
on 

kak,,klo mau down load gmna caranya....

Anonymous said...
on 

ad kemungkinan pada saat kita pertama kali melihat rinnegan nagato pada saat dia masih berlatih dgn jiraiya pada chapter 373 itu hanyalah ilusi madara ( dapet dari blog sebelah ). tetapi spertinya naruto dan sasuke adlh yg termasuk di dlm kekuatan 6 rikudo sennin. masalahnya adlh siapa 1 kekuatan rikudo yg lain karena sudah ad 5 yg mnjadi kekuatannya yaitu hashirama, madara, nagato,(naruto, sasuke mungkin). tinggal 1 lagi siapa?

I'm-F|-LiX said...
on 

boleh tau nagato n yahiko itu siapa,,
dan apakah nagato pernah berteman dengan minato..??
Jd bingung sbenernya nagato itu ada berapa??
Dan yahiko itu yang mana??
Smoga di jawab bro...

Anonymous said...
on 

@Anonymous:
nagato, yahiko dan konan adalah sahabat dari kecil
mereka adalah mantan murid Jiraiya ketika terlibat peperangan dunia Ninja ketiga.
nagato tidak pernah berteman dengan minato walaupun mereka adalah murid Jiraiya.
wujud nagato yang asli bersembunyi dibalik pohon
sedangkan yahiko adalah salah satu tubuh medium the six path, karena Yahiko hanya sebuah mayat

admin said...
on 

nagato dari clan uzumaki naruto juga brarti sama2 saudara khan tapi lebih kuat mata kyuubi naruto ato nagato sih lalu uchiha madara juga knapa mmbri mata rineggan pada nagato tujuannya apa sih?

Anonymous said...
on 

Jadi bingung nih,sebenernya ada hubungan apa antara nagato dengan kushina (ibu naruto)

denim said...
on 

seinget gw, rinnegan bisa didapet kl ada keturunan darah senju dan campur tangan uchiha..nah di kasus nagato uzumaki, madara lah yg ikut sumbangsih atas rinnegannya..n buat naruto, mungkin nanti dia yg dapet rinnegan, coz di awal dulu, itachi pernah ngasih sesuatu buat naruto..(kl ga salah masukin gagak2 gt deh ke naruto..gatau apaan)..n mungkin dengan cara itu juga madara dulu kasih ke nagato..makanya doi sampe bilang kl rinnegannya itu pemberian dari dia...

Anonymous said...
on 

gan mw tanya nih ane tdak habis pikir ,desa konoha emank gug tw apa yg d sebut clan uzumaki dan kisah dari clan uzumaki??? soalnya waktu naruto masih kecil selalu d kucilkan dan di anggap bodoh???mohon d jawab yg tau soalnya penasaran... thanks

hardi_sastra said...
on 

gan ane mw tanya nih... emank desa konoha gug tw apa yg namanya clan uzumaki dan kisah dari clan uzumaki???soalnya ane gug habis pikir sama desa konoha, waktu naruto masih kecil selalu d kucilkan dan d anggap bodoh???

hardi_sastra said...
on 

kalau yang punya rineggan itu nagato,berarti mata rineggan itu kemampuan klan uzumaki juga dong abis nagato khan juga klan uzumaki

Anonymous said...
on 

gw rasa c naruto pnya kekuatan raja tengu

Anonymous said...
on 

gan ane mau tanya nih kalorikudo senin tuh dr desa mana sih???????
mohon di jawab gan penasaran banget

Anonymous said...
on 

gw bingung, maadara bilang kalo dia yang berikan rineggan buat nagato.
tapi yang gw liat, pertama kali rineggan nagato keluar itu, waktu dia masih bocah, itu keluar pun karena ngeliat secara langsung ortu nya di bunuh di depan matanya.

Anonymous said...
on 

mata udah kaya souvenir aja bs dikasih sono sini..

Anonymous said...
on 

Wah,,kalian udah baca naruto yang baru belum!! Sebenernya plot cerita sudah mendekati akhir.
Dibuktikan dari madara yang telah mendapatkan kekuatan senju dan berhasil menggunakan izanagi untuk membangkitkan rinegan, dan madara dibalik topeng mungkin belahan tubuh dari madara yang hampir mati melawan senzu, terus yang jadi masalh sekarang siapa sebenernya kabuto. Kalo masalah nagato anggota klan uzumaki kayanya itu mungkin bener, soalnya tubuh yang mampu menggunakan rinegan hanya tubuh klan uzumaki, dilain pihak walaupun Rikudo memberikan kekuatan kepada senzu dan uciha, sebenarnya kode rahasia rinegan ada di tubuh klan uzumaki.

Anonymous said...
on 

klo menurut gw sech tobi/madara uchiha itu sebenernya adalah adik dari madara uchiha yg dulu prnah diambil mata sharingan nya sama madara.

Anonymous said...
on 

udh tw gan,,,:D thx dh share'

Anonymous said...
on 

APA BENER ADA LANJUTAN SEPUDEN

Anonymous said...
on 

APA BENER ADA LANJUTA NARUTO SEPUDEN GAN ???

Anonymous said...
on 

kalo mnurut pndapatku sich,kmungkinan madara berhasil membaca kode rahasia di balik batu uciha yg diukir lngsung mnrut rikudou sendiri.(kan madara punya EMS),kemudian dia mngambil rinegan dan diberikan kpada klan uzumaki,yaitu nagato sendiri.

Anonymous said...
on 

Apakah sasuke juga akan mendapatkan mata rinenggan?

Anonymous said...
on 

~Mata Nagato menurutku bukan Mata pemberian Madara. Tobi menurutku bohong.
Dan Tobi itu bukan Madara melainkan OBITO.

~Rikudou Sennin ya gak tau dari Desa mana! Rikudou sennin tuh Ninja pertama. Dan dulu belum ada sistem desa. yg ada klan.
mulai ada sistem desa tuh waktu jaman Hashirama.

~

Lance said...
on 

bukannya dari kecil nagato dah punya rinegan..??

Anonymous said...
on 

kenapa naruto harus memiliki kekuatan aneh begitisih kenapa seorang ninja harus saling berkorban

efifatmalasari@yahoo.co.id said...
on 

kalo yang rambut merah bisa dibilang dari clan uzumaki, terus karin,gaara juga dong keturunan uzumaki????

Khairul Arifin said...
on 

kalo hanya klan uzumaki bisa menggunakan rinenggan . kan madara bukan clan uzumaki tapi dia bisa menggunakan rinenggan .

ayubdamanik melpunk said...
on 

Karin juga termasuk min to gtw ceritanya tapi aq dpt dr aplikasi di fb

Anonymous said...
on 

Post a Comment

Silahkan berkomentar!! Tapi harus di moderasi dulu yah :)