Thursday, September 23, 2010

Komik Naruto 511: Penampilan Baru Madara

komik naruto 511 Download Komik Naruto 511 dengan judul chapter “We”ll Come Home”. Pada chapter ini, diceritakan tentang masa lalu Nagato, Yahiko dan Konan. Pada permulaan cerita, akan diperlihatkan tubuh Konan yang mengambang di atas air. Tidak jelas mengenai kondisinya, apakah dia telah tewas dibunuh oleh Madara Uchiha atau terluka parah. Tetapi jika membaca sampai akhir cerita pada chapter ini, sepertinya Konan telah tewas.

 

Chapter ini menggambarkan masa lalu Konan, dia mengingat semua kenangannya ketika masih berlatih dengan Jiraiya. Momen dimana mereka berlatih, tertawa dan bergembira melewati hari bahagia. Masa lalu dimana Jiraiya mengajarkan untuk melarikan diri ketika rumah mereka dikepung oleh musuh.

 

Beranjak dewasa, benih cinta diantara mereka tumbuh. Konan tertarik dengan sosok Yahiko, dia sangat terkesan dengannya. Nagato sangat mengerti perasaan kedua sahabatnya tersebut.

 

Download Komik Naruto 511, Klik disini. Link Alternatif, klik disini

 

Pada komik naruto 510, Madara berhasil mengalahkan Konan dan menemukan tempat jenazah Nagato disemayamkan. Dia membawa pergi tubuh Nagato. Pada akhir chapter komik naruto 511, kita akan melihat penampilan baru Madara Uchiha, dia mengenakan topeng yang sama persis dengan penampakan Jubi. Selain itu dia juga memegang senjata khas miliknya yang sering digunakan sewaktu bertempur dahulu yaitu sebuah kipas raksasa persis.

 

Informasi yang dikirim oleh Kisame telah diterima, kini mereka berencana untuk menyerang Naruto. Bagaimana kisah selanjutnya..? Simak dahulu dan download komik naruto 511.

Comments :

1

trimz, tp krg puas, he.3x
bis.ny g skalian dcritain.ny..
Whd dh baca, tp bhs.inggris., ngan ngarti saeutik.

wahidoen said...
on 

Post a Comment

Silahkan berkomentar!! Tapi harus di moderasi dulu yah :)