Wednesday, September 15, 2010

Komik Naruto 510: Asal Mula Izanagi

komik naruto 510 Download Komik Naruto 510 dengan judul chapter “A Shocking Forbidden Technique”. Pada chapter kali ini, akan menceritakan tentang asal mula Izanagi dan tujuan Madara untuk mendapatkan Rinnegan. Pada cerita naruto sebelumnya, pertarungan antara Konan dan Madara berlangsung secara seru. Konan menyiapkan jurus andalan untuk mengalahkan Madara.

 

Madara terkejut melihat jurus andalan Konan, dia tidak bisa melepaskan diri dari kertas bom peledak yang mengelilingi dirinya. Konan meledakkan semua kertas bom tersebut dengan harapan Madara akan tewas. Konan berpikir Madara berhasil dikalahkan dan tewas, tetapi dia salah. Ternyata Madara berhasil lolos dari serangan Konan.

 

Konan kaget dengan tindakan yang dilakukan oleh Madara. Madara ternyata mempunyai kemampuan Izanagi, pada chapter kali ini akan dijelaskan asal mula jurus Izanagi. Izanagi adalah jurus rahasia clan Uchiha yang hanya dapat dilakukan oleh anggota clan yang mampu mengendalikan kekuatan antara Uchiha dan Senju. Sebuah jurus yang dapat membuat khayalan menjadi kenyataan.

 

Download Komik Naruto 510, klik disini.

Link alternatif, klik disini.

Chapter kali ini juga menceritakan alasan kenapa Madara bertempur dengan Hashirama, Hokage pertama Konoha. Alasan pertarungan tersebut tidak lain adalah Madara ingin mengetahui kemampuan dan mengambil kekuatan yang dimiliki oleh Hashirama. Madara menjelaskan alasannya dia kalah dalam pertarungan tersebut, dia lebih fokus terhadap masa depan untuk keberhasilan tujuan utamanya.

 

Setelah mengalahkan Konan, Madara menggunakan genjutsu untuk mengetahui makam Nagato. Dia akhirnya menemukan makam Nagato. Sangat mengejutkan, Madara berkata bahwa Nagato adalah keturunan clan Uzumaki. Download Komik Naruto 510, lengkapi koleksi komik naruto 509.

Comments :

7 comments to “Komik Naruto 510: Asal Mula Izanagi”

Bagus bro
Do mediafire aja teruz

Anonymous said...
on 

kox Linknya rusak??
gmna nih???

Anonymous said...
on 

@Anonymous,September 18, 2010: Link rusak, tapi sudah ada alternatifnya kok

Admin said...
on 

kak,admid dmna nyari linkny koq rusak

Anonymous said...
on 

trima kasih kak,,sya sudah bisa download,,wahh critanya bagus,,
tak tunggu episode brikutnya

Anonymous said...
on 

brarti nagato oomnya naruto ??

Anonymous said...
on 

Naruto...
komik kepahlawanan seorang anak yang beranjak remaja dalam mempertahankan persahabatan dan idealisme..

Naruto,
meski ceritanya dipenuhi oleh kekerasan, namun banyak sekali pelajaran penting yang bisa diambil dari ceritanya...

Naruto-Maniak

abrakadabra said...
on 

Post a Comment

Silahkan berkomentar!! Tapi harus di moderasi dulu yah :)