Thursday, September 2, 2010

Komik Naruto 508: Kematian Kisame, Pertempuran Konan vs Tobi..?

komik naruto 508 Download Komik Naruto 508 dengan judul chapter “A Death Befitting A Shinobi”. Pada cerita naruto kali ini akan mengisahkan tentang kematian Hoshigaki Kisame demi memperjuangkan harga dirinya sebagai seorang ninja.

 

Pada chapter komik naruto 507, Kisame berhasil tertangkap setelah kalah melawan Guru Guy. Kisame ditahan dengan menggunakan penjara kayu milik Captain Yamato. Penjara kayu yang dialiri chakra tersebut berhasil dihancurkan oleh Kisame. Dia masih sadar dan tidak ingin masa lalunya dibaca oleh seorang ninja Konoha yang mencoba memasuki pikiran bawah sadarnya.

 

Setelah berhasil lolos, Kisame sadar dia tidak bisa melawan Naruto dkk. Lalu dia menciptakan penjara air dan menggunakan jurus hewan pemanggil berupa ikan hiu.

 

Download komik naruto 508, klik disini (4,1MB).

 

Guru Guy berusaha untuk menghancurkan penjara air tersebut tetapi gagal, Yamato lalu akan menghancurkan penjara tersebut tetapi usahanya sia-sia karena Kisame melakukan tindakan bunuh diri dimana hewan pemanggilnya tersebut membunuh dirinya.

 

Sebelum kematian Kisame, terdapat kisah flashback masa lalunya ketika pertama kali bertemu dengan Itachi. Pertemuan yang diawali dengan percakapan yang cukup dalam tentang makna kehidupan. Kisame teringat dengan kata-kata Itachi yang sangat mengartikan tujuan hidup seseorang tergantung pada saat ajal tiba.

 

Pada akhir cerita, terdapat gambaran pertemuan antara Tobi (Madara Uchiha) dan juga Konan. Tobi ingin mengetahui dimana tubuh Nagato tersimpan, Konan tidak mengalah. Akankah pertarungan antara Tobi dan Konan terjadi..? Tunggu cerita selanjutnya, saat ini baca dan Download komik naruto 508.

Comments :

3 comments to “Komik Naruto 508: Kematian Kisame, Pertempuran Konan vs Tobi..?”

Jangan di 4shared Lemot
di mediafire aja
kalo ngga di maknyos ato di imzu

Anonymous said...
on 

nah itu dia kendalanya
Mediafire, Maknyos dan Imzu ternyata ada limit uploadnya
di mediafire kadang link terhapus jika lebih dari 1000 download
makanya saya pake 4shared sebagai alternatif

Admin said...
on 

ga bisa di dwnload tuh

Anonymous said...
on 

Post a Comment

Silahkan berkomentar!! Tapi harus di moderasi dulu yah :)