Thursday, August 26, 2010

Komik Naruto 507: Kekalahan Kisame dan Masa Lalu Terkuak

komik naruto 507 Download Gratis komik naruto 507 dengan judul chapter “ A Living Lie”. Melanjutkan dari seri chapter sebelumnya yaitu komik naruto 506, Guy mengejar Kisame yang mencoba melarikan diri dari sergapan. Guy pun berhasil mengejar Kisame, mereka bersiap untuk bertempur.

 

Pertarungan tersebut berhasil dimenangkan oleh Guy, Kisame tidak berkutik melawan kekuatan Delapan Gerbang milik Guy. Kisame berhasil ditangkap, salah satu dari ninja Kohona mencoba untuk membaca pikiran masa lalunya. Sebuah kisah masa lalu seorang Shinobi yang begitu kelam.

 

Download Komik Naruto 507, Klik Disini (4shared.com).

 

Pada cerita naruto chapter ini, terungkap tentang masa lalu Kisame. Masa lalu dimana Kisame mendapatkan pedang Samehada untuk pertama kalinya. Kisame bertemu dengan Mizukage, disana dia menemukan kebenaran mengenai pemimpin sejati negara Mizugakure. Dia bertemu dengan seseorang yang berdiri dibelakang Mizukage Keempat, orang tersebut mengaku bernama Madara Uchiha.

 

Kekuatan mata Sharingan yang dimiliki oleh orang yang mengaku sebagai Madara tersebut, berhasil mengendalikan Mizukage Keempat yang juga merupakan seorang Jinchuriki Siluman Berekor Tiga. Kisame yang telah ditangkap tidak ingin menyerah, serentak dia bangkit dan menghancurkan borgol yang mengunci tangan dan lehernya.

 

Ceritanya semakin membuat kita penasaran, entah apa yang akan terjadi pada cerita kelanjutannya. Apakah Kisame masih mampu bertarung atau akankah Kisame tewas ditangan Naruto dkk..? Untuk saat ini, download dan baca komik naruto 507.

Comments :

6 comments to “Komik Naruto 507: Kekalahan Kisame dan Masa Lalu Terkuak”

Jangan 4shared bro
Mediafire aja

Anonymous said...
on 

tadenya saya mao upload di mediafire juga
tapi mengalami kendala dalam proses upload

admin said...
on 

keras kepala juga org itu yah?? udh keok olh pukulan gai maito msh juga berontak!!

jinchuriki said...
on 

lalu siapa yg akan jadi lawan nya?? gai mngkn takkan ckp mampu untuk mengimbngi ny lgi, setlah chakra yg luar biasa besar di keluarkn nya.

jinchuriki said...
on 

Izin download gan, thanks ya..

Motor Modifikasi 2010 said...
on 

napa g download langsung....

sesepuh parung said...
on 

Post a Comment

Silahkan berkomentar!! Tapi harus di moderasi dulu yah :)