Wednesday, August 4, 2010

Komik Naruto 505: Kekuatan Baru Naruto!!

komik naruto 505 Download Komik Naruto 505 dengan judul chapter terbaru yaitu “The Nine Tails’ Chakra Unleashed. Naruto mendapatkan kekuatan baru yang luar biasa. Dia dapat bergerak cepat seperti jurus andalan milik Hokage 4, Minato Namikaze. Cerita Naruto pada chapter ini diawali perpisahan dengan sang Ibu sambil merenungkan apa yang menjadi perkataan terakhirnya.

 

Naruto kembali sadar, Killerbee dan Yamato bertanya mengenai pengendalian Kyuubi. Killerbee menyadari Naruto telah berhasil mengendalikan Kyuubi, mereka berdua larut dalam kesenangan. Naruto akhirnya menunjukkan kekuatan Kyuubi, Killerbee dan Yamato kagum dengan kekuatan tersebut. Tapi Naruto kemudian merasakan ada yang beda, dia merasakan adanya kebencian disekitar mereka. Naruto lalu menunjuk ke arah belakang Bee, tepatnya pedang Samehada.

 

Download Komik Naruto 505, Klik disini (3,8 MB Mediafire).

Link Alternatif, Klik disini (4shared.com).

 

Kisame sadar penyusupannya telah terbongkar, lalu dia segera pergi menjauh dari mereka. Secara tiba-tiba Naruto menyerang dan berhasil memukul telak Kisame, Killerbee kagum dengan kecepatan Naruto yang mirip dengan Minato Namikaze seperti yang ada di komik naruto 504. Kisame tetap berusaha lari sambil muntah darah, dia dikejar oleh Killerbee. Ketika berusaha akan lari keluar dari Gua Air Terjun, secara mengejutkan dia bertemu dengan Guy.

 

Tanpa basa-basi, Guy langsung menyerang Kisame. Kisame pun terlempar menghantam tebing. Sangat seru, lucu dan menarik kisah naruto pada chapter ini. Tidak sabar melihat chapter berikutnya, apakah Kisame akan bertarung melawan Guy dan juga Killerbee…? 

Comments :

9 comments to “Komik Naruto 505: Kekuatan Baru Naruto!!”

Makasih banyak ya!!! :D :D :D

Anonymous said...
on 

kerennnnnn

hoz said...
on 

bagus banget. tapi kalo bisa ditranslet ke bahasa indo bro. biar lebih keren lagi

haris said...
on 

@haris: wah, itu dia kendalanya. Saya gak ada waktu buat translate, hehehe.

Admin said...
on 

ko ga ada yg bs didownload???semua error/invalid...tlg admin dari eps 502,,,makasih,,,

Anonymous said...
on 

@Anonymous: Maaf, bukannya tidak bisa di download. Tapi link tersebut mati karena kelebihan kouta untuk di download. Jika sudah lebih dari 1000 orang yang melakukan download, maka link tersebut otomatis akan mati.

Admin said...
on 

mantapz...

NRDN HD said...
on 

Mantab ceritanya, gak nyangka setelah berhasil mengambil cakra kyubi, sense dan kemampuannya meningkat, tambah penasaran lagi neh mana bakalan yang lebih kuat nantinya naruto dengan kekuatan baru atau sasuke dengan sharinggannya itachi yang telah ditransfer ke matanya

do-all-share said...
on 

wah kereen (:
dtunggu postingan selanjutnya yack :D

Anonymous said...
on 

Post a Comment

Silahkan berkomentar!! Tapi harus di moderasi dulu yah :)