Wednesday, June 30, 2010

Komik Naruto 500: Kelahiran Naruto Dan Awal dari Bencana

komik naruto 500 Download Komik Naruto 500 sekarang juga. Dapatkan secara gratis disini dengan kecepatan download yang lebih cepat dari situs manapun. Setelah libur selama 2 minggu, akhirnya Masashi Kishimoto melanjutkan cerita naruto yang semakin seru dan menegangkan.

 

Cerita kali ini melanjutkan komik naruto 499, dimana Kushina menceritakan awal penyerangan Kyuubi 16 tahun yang lalu. Kushina Uzumaki ternyata adalah Jinchuriki sebelum Naruto. Dia adalah Jinchuriki kedua setelah Mito Uzumaki, istri dari Hokage Pertama. Uzumaki adalah clan terhormat dari negara Whirl, clan ini mempunyai keterikatan darah dengan Senju clan yang merupakan pendiri Konoha. Hubungan kedua desa sangat baik, hingga lambang desa Whirl tertera di baju setiap anggota ninja Konoha.

 

Download Komik Naruto 500 klik disini. (Mediafire, 3.5MB)

 

Proses kelahiran Naruto sangat rahasia karena dalam proses kelahiran, segel  Kyuubi menjadi lemah dan dapat lepas. Untuk itu, proses kelahiran dibawa ke tempat yang aman. Ketika Bayi Naruto telah lahir, muncullah Madara dan merebut Naruto dan mengancam akan membunuhnya. Kelahiran Naruto menjadi awal munculnya bencana.

Comments :

1

wah telat loe bro

Anonymous said...
on 

Post a Comment

Silahkan berkomentar!! Tapi harus di moderasi dulu yah :)