Saturday, May 29, 2010

Cerita Naruto Dukung Kontes PutraHosting

Saat ini sedang ramai kontes SEO salah satunya adalah kontes yang diadakan oleh putrahosting.com, sebuah perusahaan layanan web hosting Indonesia. Kontes ini mempunyai keyword SEO yang diperlombakan yaitu PutraHosting.com dapur hosting hemat.

 

cerita naruto Admin blog cerita naruto ikut serta dalam kontes ini. Walaupun hadiah yang diperebutkan tidaklah besar, namun ada salah satu hadiah yang menjadi incaran yaitu nama domain gratis. Maklum admin memang doyan yang gratisan. Dan jika berhasil memenangkan kontes ini, nama domain tersebut akan dipakai untuk membuat proyek blog selanjutnya dan masih tentang bertema Naruto, karena admin blog ini benar-benar gila naruto.

 

Jadi bagi para pengunjung, terima kasih sudah berkunjung dan membaca tulisan artikel di blog sederhana ini. Berharap suatu saat akan memberikan hasil yang lebih baik sehingga para penggemar Naruto lebih merasa leluasa untuk mengetahui seluk beluk cerita naruto.

 

Salah satu yang menjadi kekurangan blog ini adalah tidak menyediakan spoiler dan download anime Naruto. Mungkin kurangnya kesempatan dan kesibukan, blog ini hanya bisa memberikan update komik chapter naruto terbaru saja, tapi ke depan, admin akan berusaha untuk memberikan update terbaru mengenai anime Naruto. Oleh karena itu, semoga dengan diadakannya kontes SEO dari putrahosting.com, admin blog ini dapat keluar sebagai salah satu juara dari 10 besar dan memenangkan nama domain yang akan digunakan untuk proyek blog naruto selanjutnya.

Comments :

0 comments to “Cerita Naruto Dukung Kontes PutraHosting”


Post a Comment

Silahkan berkomentar!! Tapi harus di moderasi dulu yah :)