Wednesday, March 3, 2010

Kekuatan Sharingan: Izanagi

Cerita Naruto kali ini akan membahas tentang salah satu dari kekuatan Mata Sharingan yaitu Izanagi. Izanagi adalah salah satu dari kekuatan klan Uchiha yang tergolong sangat jarang digunakan dan dicap terlarang. Apa sebenarnya dari kekuatan Izanagi ini..?

 

Izanagi mampu membuat Ilusi bagi sang pengguna Sharingan tersebut. Ketika Izanagi diaktifkan, ia mampu mengubah cedera dan bahkan kematian menimpa pengguna untuk sekedar ilusi. Setiap kali pengguna menerima cedera fatal, tubuh mereka memudar sebagai genjutsu.

 

Izanagi Jutsu

 

Madara Uchiha sendiri mengatakan bahkan jurus ini terlarang untuk digunakan didalam klan Uchiha sendiri. Kekuatan Izanagi membuat tubuh pemakai kemudian kembali kembali ke dunia nyata, tanpa cedera dan secara fisik nyata.

 

Danzo sendiri dalam upaya untuk membuat praktis menggunakan jutsu, telah sepuluh Sharingan tertanam ke lengan kanannya. Hal ini memungkinkan untuk meningkatkan Danzō jangka waktu yang Izanagi dapat tetap aktif. Namun, Danzo tidak memiliki darah keturunan klan Uchiha, teknik ini membutuhkan jumlah cakra substansial untuk Danzō untuk menggunakan, yang hanya dimungkinkan oleh Hashirama Senju transplantasi dari DNA untuk meningkatkan energi.

 

Technorati Tags: ,
LiveJournal Tags: ,
del.icio.us Tags: ,
IceRocket Tags: ,
43 Things Tags: ,

Comments :

0 comments to “Kekuatan Sharingan: Izanagi”


Post a Comment

Silahkan berkomentar!! Tapi harus di moderasi dulu yah :)