Monday, June 8, 2009

Foto Lucu Geri Halliwell / Funny Pics of Geri Halliwell

 

 Langganan GratisAdd to Technorati Favorites

 

 

Geri Helliwell adalah mantan penyanyi grup cewek Spicegirls yang sempat ngetop pada tahun 1990-an. Dia sekarang bersolo karir.

 

Mungkin dari kelima anggota Spicegirls, mungkin yang sering terdengar kabarnya hanya Victoria Beckham (Istri David Beckham) dan Geri Halliwell (mantan kekasih penyanyi Robbie Williams)

 

Ini foto lucu Geri Helliwell ketika berlibur di kepulauan Sardinia, Italia.

 

SNF0833A_380_820310a (Geri Halliwell)

 

Berikut ini adalah foto Geri Halliwell ketika sedang menikmati pantai Sardinia yang indah.

 

SNF0833C_280_820316a

 

Geri_Halliwell_820646a

 

Add to Google Reader or HomepageSubscribe in Bloglines

 

 

Comments :

5 comments to “Foto Lucu Geri Halliwell / Funny Pics of Geri Halliwell”

ya ampyuuuunn...nopannn...

blog yg ini ko isinya gni juga...zzz...

ini kn blog naruto. kok isinya gini seeeeeeeee!!!

deuuuhh...

bentar, lupi baca jampi2 biar nopan tobat. heuheu

lupi said...
on 

weitszzz...
aku jarang liat naruto pasti..
kok narutonya berganti itu?
hiihhihihi...
yang paling atas lucu..emang liat apa yah itu...

anggaarie said...
on 

wakaka, kreatif banget potografernya

cinema3satu said...
on 

waw.....
narutonya kok gt ya???
hehehehehehe.........

Sastro said...
on 

hikhik....
Lucu juga fotonya sob...hehe...

Anak Rantau said...
on 

Post a Comment

Silahkan berkomentar!! Tapi harus di moderasi dulu yah :)