Sunday, May 3, 2009

Naru-Hina atau Naru-Saku

Naru-Hina-Saku 

Hinata sudah mengungkapkan isi hatinya kepada Naruto ketika menolongnya melawan Pain. Pengungkapan isi hati Hinata membuat Naruto menjadi kaget. Bahkan dia sempat marah ketika Hinata terluka oleh Pain dan berubah menjadi  Kyuubi ekor 6.

 

Saya tau banyak fans di luar sana yang menginginkan Naruto jadian ama Hinata, terlebih lagi setelah kejadian ketika pertarungan melawan Pain. Tapi bagaimana dengan tanggapan Naruto sendiri ?? Apakah dia akan menerima Hinata ?? Terus bagaimana dengan Sakura ??

 

Sakura juga terlihat kaget ketika mengetahui kalo selama ini Hinata menyimpan rasa suka kepada Naruto. Apakah Sakura merasa cemburu ?? Apakah Sakura juga menyimpan rasa suka kepada Naruto ??

 

Seperti yang kita ketahui, Naruto dulu sangat menyukai Sakura ketika dia masih menjadi Genin. Dia ingin sekali diperhatikan Sakura, tapi dia kalah saingan dengan Sasuke. Cinta Naruto pada Sakura pun bertepuk sebelah tangan. Naruto sulit sekali mendapatkan pengakuan dari Sakura sebagai seorang ninja ketika masih ada Sasuke.

 

Tapi sejak kepergian Sasuke, Naruto pun berubah sikap pada Sakura dengan menjanjikan dia akan membawa Sasuke kembali sebagai ninja Konoha. Kata-kata dan sikap  itu pula yang mengubah pandangan Sakura kepada Naruto. Dia menganggap Naruto sebagai ninja hebat. Ketika Sakura, Naruto dan Kapten Yamato bertemu dengan Sasuke dan ingin membawanya pulang, Sakura tiba-tiba ingin menyerang Sasuke karena melukai Naruto. Jadi di sini bisa dibilang perasaan Sakura pada Sasuke sudah tidak seperti dahulu, jadi mungkin saja ada rasa dengan Naruto.

 

Bagaimana dengan Naruto ?? Dengan adanya pengakuan dari Hinata, Apakah Naruto akan menerima cintanya ?? Atau Naruto sendiri masih menyimpan rasa pada Sakura ?? Wah benar-benar kasus yang rumit. Kalo masih ada Jiraiya, mungkin nasehatnya akan berguna bagi Naruto.

 

Technorati Tags: ,
LiveJournal Tags: ,
del.icio.us Tags: ,

Comments :

2 comments to “Naru-Hina atau Naru-Saku”

Baru tau klo naruto itu kerupuk wkwkwkwkwk.....

WC said...
on 

hehehe...
naruto tuh emang nama kerupuk yang jadi topping mie ramen ^^v

^DiLoG^ said...
on 

Post a Comment

Silahkan berkomentar!! Tapi harus di moderasi dulu yah :)